by

Liverpool Sukses Karena Memiliki Banyak Sosok Pemimpin

Liverpool Sukses Karena Memiliki Banyak Sosok Pemimpin

BeritaJunior.com – Bek Andrew Robertson mengutarakan skuat Liverpool dapat sukses kuasai puncak klassemen karena hadirnya banyak figur pemimpin dalam timnya. Liverpool Sukses Karena Memiliki Banyak Sosok Pemimpin

Liverpool Sukses Karena Memiliki Banyak Sosok Pemimpin

Liverpool saat ini ini sukses menampati rangking pertama klassemen sesaat Premier League. Mereka mengoleksi 48 point dari 18 laga.

Mereka berhasil mengkudeta Manchester City. Saat ini The Citizen ada di tempat ke-2 dengan perolehan 44 point.

Menurut Robertson, keberhasilan itu sejauh ini tidak terlepas dari kedatangan beberapa pemimpin hebat yang ada pada skuat Liverpool.

Waktu ini Liverpool dimaksud mempunyai empat pemimpin. Mereka adalah sang kapten Jordan Henderson, sang wakil kapten James Milner, dan kapten ke-3 yaitu Virgil Van Dijk.

Akan tetapi tidak hanya itu Robertson ikut memandang Dejan Lovren menjadi figur pemimpin. Walau sebenarnya bek asal Kroasia itu sendiri tidak diserahi jabatan menjadi kapten oleh Jurgen Klopp.

“Kami mempunyai kapten yang fenomenal di Hendo. [Wolverhampton] ini adalah kompetisinya yang ke 300 untuk klub dan itu adalah perolehan yang mengagumkan,” pujinya pada situs resmi LFC.

“Kami ikut mempunyai Milly di belakangnya dan dia adalah seorang profesional papan atas, kebanyakan orang menghormatinya. Virgil adalah kapten untuk negaranya sehingga terdapat beberapa pemimpin di klub,” terangnya.

“Saya ikut menyertakan Dejan. Makin banyak pemimpin yang kita temukan di lapangan, makin baik sejauh yang saya kenali,” sengit Robertson.

News Feed