by

Liverpool Tak Peduli Dengan Hasil Man City

Liverpool Tak Peduli Dengan Hasil Man City

BeritaJunior.com – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan jika timnya tidak dipengaruhi dengan hasil yang dicapai sang lawan di tabel klassemen, Manchester City. Liverpool Tak Peduli Dengan Hasil Man City

Liverpool Tak Peduli Dengan Hasil Man City

Liverpool berhasil kembali pada puncak klassemen selesai mengandaskan Manchester United 3-1, Minggu (16/12). Satu hari awal mulanya, City sudah sempat menggantikan singgasana selesai menaklukkan Everton, dengan score 3-1.

Liverpool menguasai penuh jalannya laga lawan Manchester United. Bahkan juga pasukan The Reds terdaftar lakukan 36 kali tembakan, sesaat United cuma mampu enam kali meneror pertahanan tuan-rumah.

Liverpool kini unggul satu point dari City. Sebab itu lumrah bila kedua-duanya dipandang sama-sama memedulikan hasil semasing lawan. Akan tetapi Klopp menampik asumsi tersebut.

“Kami seutuhnya tidak memedulikan perihal tersebut, kami tidak memikirkannya. Akan tetapi kami tidak bodoh. Kami ketahui tabel klasemennya seperti apakah,” tutur Klopp seperti diambil FourFourTwo.

“Kami betul-betul tidak membicarakannya. Bukan seperti bila City menang kami hadir ke latihan dan berkata, ‘Apakah kalian melihat apakah yang City kerjakan?'”

Selesai pertemuan pertama yang selesai imbang 0-0, Klopp menyatakan jika dirinya dan timnya baru akan betul-betul berkonsentrasi penuh pada City saat ke-2 tim kembali bertemu pada awal Januari yang akan datang.

“Kami konsentrasi dengan diri kami sendiri, dan kami akan lihat ke manakah perihal tersebut akan membawa kami,” papar Klopp.

“Untuk saat ini, kami begitu menghargai mereka dan mereka menghargai kami. Lalu kami akan berjumpa kembali pada 3 Januari, saat itulah kami begitu pikirkan City,” tegasnya.

News Feed