by

Liverpool Tetap Fokus Latihan Meski Hari Raya Natal

Liverpool Tetap Fokus Latihan Meski Hari Raya Natal

BeritaJunior.com – James Milner menyatakan skuat Liverpool masih konsentrasi menyiapkan diri untuk melawan Newcastle walau tengah dalam situasi Natal. Liverpool Tetap Fokus Latihan Meski Hari Raya Natal

Liverpool Tetap Fokus Latihan Meski Hari Raya Natal

Liverpool saat ini telah berhasil memuncaki klassemen Premier League. The Reds mengoleksi 48 point dari 18 laga.

Mereka unggul empat point dari Manchester City yang berada di tempat ke-2. Saat ini Liverpool memperoleh pekerjaan yang berat.

Mereka mesti dapat menjaga tempatnya. Ditambah lagi jarak empat angka saja dapat disebut masih terlalu tipis, dengan pertandingan yang masih menyisakan separuh putaran kembali.

Kini di bekas bulan Desember ini Liverpool masih mesti memerankan dua pertandingan kembali. Semua dalam rentang waktu empat hari.

Yang pertama, mereka mesti bertemu dengan Newcastle pada tanggal 26 Desember. Milner juga pastikan beberapa pemain Liverpool akan masih konsentrasi menyiapkan diri melawan pertandingan itu walau terdapat beberapa pemain yang harusnya merayakan hari raya Natal.

“Boxing Day kelihatannya selalu mempunyai perasaan yang berlainan,” bukanya pada situs resmi klub.

“Ada banyak masalah, atau barangkali saja ada, untuk pemain dan untuk pengagum dan beberapa hal seperti itu, dan selalu ada perasaan meriah yang menyenangkan di sekitar laga itu,” sambungnya.

“Ini perihal yang tradisionil untuk dikerjakan saat Natal tapi menjadi pemain kami mesti konsentrasi pada pekerjaan yang ada dan pastikan kami tidak terganggu pada saat itu,” tegasnya.

Milner mengaku jika saat-saat seperti ini memang waktu yang susah buat beberapa pemain. Akan tetapi dia mengakui terdapat beberapa pemain yang telah memiliki pengalaman menangani rintangan tersebut.

“Dalam setahun ini adalah saatnya buat keluarga dan Anda mesti menyempatkan diri untuk itu, tapi saat Anda berlatih di hari Natal dan lalu pergi ke hotel dan menyiapkan diri untuk alga, pikiran Anda mesti pikirkan itu,” katanya.

“Kami mempunyai sekumpulan pemain bagus yang sudah mengerjakannya dengan begitu baik tahun ini dan beberapa pemain yang begitu memiliki pengalaman sekitar waktu Natal dan tahu apakah berarti itu,” serunya.

“Ini adalah tahun yang susah, terdapat beberapa perihal yang berlangsung, dan itu semua adalah sisi dari rintangan Natal,” tandas Milner.

News Feed