by

Liverpool Tumbangkan Torino pada Pertandingan Persahabatan

Liverpool Tumbangkan Torino pada Pertandingan Persahabatan

BeritaJunior – Liverpool menaklukkan Torino, 3-1, pada pertandingan eksperimen di Stadion Aviva, Dublin, Selasa (7/8/2018) waktu ditempat. Itu jadi pertandingan paling akhir The Reds saat pramusim ini. Liverpool Tumbangkan Torino pada Pertandingan Persahabatan

Liverpool Tumbangkan Torino pada Pertandingan Persahabatan

Liverpool tampil dengan sebagian besar beberapa pemain terbaik nya. Cuma bek team cadangan, Nathanel Philips yang diakui tampil semenjak menit awal. Bekasnya, The Reds turun dengan beberapa pemain terbaik .

Selain itu, Torino memercayakan konstruksi 5-3-2 untuk meredam gempuran Liverpool. Pelatih Torino, Walter Mazzarri, juga mainkan beberapa pemain andalannya, seperti Iago Falque serta Andrea Belotti.

Pada pertandingan itu, pemain baru Liverpool, Fabinho, tidak berhasil menggerakkan pekerjaan menjadi pelaksana eksekusi penalti di menit ke-17. Hal itu cukuplah mengagetkan mengingat Fabinho adalah pelaksana eksekusi penalti utama saat bermain di AS Monaco.

Walau demikian, Liverpool masih dapat buka kelebihan lebih dulu. Di menit ke-21, Roberto Firmino cetak gol sesudah terima umpan Mohamed Salah.

Tiga menit berselang, Firmino ikut terlibat atas terciptanya gol kedua Liverpool. Kesempatan ini, pemain dari Brasil itu memberi umpan masak yang dapat dioptimalkan Georginio Wijnaldum.

Torino sudah sempat mengecilkan skor di menit ke-31. Belotti sukses mengalahkan kiper termahal dunia punya Liverpool, Alisson, sesudah manfaatkan umpan Lorenzo De Silvestri.

Pada set kedua , Daniel Sturridge meningkatkan kelebihan Liverpool. Sturridge yang baru masuk sesudah jeda dapat melanjutkan umpan tepat pemain anyar The Reds, Xherdan Shaqiri.

Liverpool menang 3-1 atas Torino. Hasil ini dapat tingkatkan kepribadian beberapa pemain The Reds yang akan melakukan pertandingan perdana Premier League menantang West Ham United pada Minggu (12/8/2018).

News Feed