by

Lopetegui Mengomentari Penampilan Pertama Vinicius dengan Madrid

Lopetegui Mengomentari Penampilan Pertama Vinicius dengan Madrid

BeritaJunior – Vinicius Junior telah sah melakukan kiprahnya bersama dengan Real Madrid. Dia lakukan itu waktu Real Madrid haru menerima kekalahan dengan skor 1-2 dari Manchester United (MU) pada pertandingan pramusim International Champions Cup (ICC) 2018 di Stadion Hard Rock, Miami Amerika Serikat, Rabu (1/8/2018). Lopetegui Mengomentari Penampilan Pertama Vinicius dengan Madrid

Lopetegui Mengomentari Penampilan Pertama Vinicius dengan Madrid

Dia secara langsung jadi starter waktu Real Madrid menantang MU. Dia tampil saat 62 menit sebelum digantikan Oscar Rodriguez.

Walau belumlah cetak gol, akan tetapi pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui mengakui cukuplah senang dengan permainan Vinicius. Diakuinya pemain muda asal Brasil ini telah tampil sesuai dengan instruksinya.

” Dia tampil bagus, kira-kira sama dengan pemain yang lain . Dia juga tunjukkan talenta serta lakukan semuanya sesuai dengan sesuai yang kami mohon, ” kata Lopetegui seperti diambil Marca.

Vinicius merupakan salah satunya pemain muda yang diambil Real Madrid musim ini. Selain eks Santos ini, Madrid juga mengambil penjaga gawang asal Ukraina, Andrij Lunin serta bek asal Real Betis, Alvaro Odriozola.

Lopetegui melihat positif hasil lawan MU, walau mesti menelan kekalahan. Pelatih dari Spanyol itu lihat Madrid masih solid serta menjanjikan tanpa Cristiano Ronaldo.

” Saya suka dengan skuat yang saya punya. Kami akan berusaha untuk jadi lebih baik serta bangun team, ” katanya.

” Ini suatu rintangan untuk saya tetapi saya cukuplah positif kami dapat mengerjakannya. ”

Walau kalah, Lopetegui meyakini Madrid telah tunjukkan ciri-ciri permainan. Dia menyadari timnya baru tampil 1x di pramusim.

” MU telah mainkan pertandingan ke lima mereka, tetapi mereka juga cuma menembak 2x mengarah gawang. Team telah tunjukkan ciri-ciri serta kami alami perkembangan, ” katanya.

News Feed