by

Lopetegui Sebut Benzema Sebagai Pemain Kunci Madrid

Lopetegui Sebut Benzema Sebagai Pemain Kunci Madrid

BeritaJunior – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui menolak berita jika ia akan melepas Karim Benzema di bursa transfer musim panas ini . Lopetegui menyebutkan striker Prancis itu akan menjadi bagian kunci dari permainannya musim depan. Lopetegui Sebut Benzema Sebagai Pemain Kunci Madrid

Lopetegui Sebut Benzema Sebagai Pemain Kunci Madridbrita real berita

Sejak dihadirkan pada tahun 2009, Benzema selalu jadi andalan di lini serang Real Madrid. Sejauh ini ia terdaftar telah mengemas keseluruhan 192 gol untuk Los Blancos di semua pertandingan.

Akan tetapi musim lalu perform Benzema turun tajam. Ia cuma dapat cetak 5 gol di La Liga musim lalu sehingga ada rumor jika ia akan di jual pada musim panas ini .

Akan tetapi Lopetegui menyang kal rumor tersebut karena ia merasa sang pemain masih dapat berperan banyak untuk Los Blancos. “Kami masih merasa bahagia mempunyai Benzema,” tutur Lopetegui pada Sportsmole.

Lopetegui sendiri merasa senang karena sang penyerang mempunyai prinsip yang begitu baik untuk tim nya sehingga ia siap mempertahankannya.

“Dia berlatih dengan begitu baik. Dia ada dalam keadaan yang begitu baik dan dia begitu ketertarikan untuk bermain bersama dengan kami musim depan.”

“Saya meyakini dia akan banyak menolong kami musim depan. Dia memberi peran yang besar sekali buat kami dan kami begitu suka dengan apakah yang ia beri pada klub ini .”

Menurut info yang tersebar, Benzema berkesempatan untuk pergi dari Real Madrid. Pasal nya ada klub Italia yang minati jasanya.

Club itu adalah Napoli. Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti diberitakan ingin Benzema masuk dengannya di Naples musim depan.

Benzema dini lai dapat jadi ujung tombak yang dapat dihandalkan buat Napoli sehingga Ancelotti ingin mantan anak asuhannya itu masuk dengan dirinya musim depan.

Benzema dan Real Madrid akan melakukan pertandingan kompetitif perdan a mereka di dalam minggu ini dimana mereka akan melawan Atletico Madrid pada pertandingan UEFA Super Cup di hari Kamis (16/8) dini hari nanti .

News Feed