by

Los Blancos Menambah Gaji Modric Agar Tidak Jadi Hengkang

Los Blancos Menambah Gaji Modric Agar Tidak Jadi Hengkang

BeritaJunior – Real Madrid berupaya semua langkah supaya Luka Modric tidak pergi. Seperti dikutip Marca, Madrid merencanakan untuk meningkatkan upahnya per musim. Los Blancos Menambah Gaji Modric Agar Tidak Jadi Hengkang

Los Blancos Menambah Gaji Modric Agar Tidak Jadi Hengkang

Ini diberitakan akan berlangsung kurun waktu dekat. Presiden Real Madrid, Florentino Perez telah siap untuk menyodorkannya kontrak baru dengan upah baru.

Real Madrid menjanjikan kenaikan cukuplah berarti dari upah yang saat ini di terima Modric. Beritanya, gelandang asal Kroasia ini saat ini 8 juta euro per musim.

Ini adalah langkah Perez untuk menjaga pemainnya. Presiden Real Madrid itu awal mulanya pastikan tidak akan melepas Modric terkecuali klausul pelepasannya sejumlah 750 juta euro dibayar.

Sudah sempat tersebar isu, Real Madrid akan lakukan hal sama seperti waktu turunkan klausul pelepasan Cristiano Ronaldo dari 1 milyar euro jadi 100 juta euro. Akan tetapi Modric rupanya memperoleh perlakuan berlainan.

Walau demikian, Inter Milan cukuplah ngotot untuk menguber Modric. Mereka telah memonitor peluang membawa Modric semenjak Piala Dunia.

Kemauan Inter Milan makin bertambah besar waktu Ronaldo pastikan geser ke Juventus. Berikut yang memancing rumor Modric ingin ke Inter Milan berkembang.

” Modric tidak akan tinggalkan klub ini satu euro kurang dari 750 juta euro nilai klausul pelepasannya, ” kata Perez.

Madrid juga begitu geram dengan tingkah dua agen Modric yakni Vlado Lemic serta Predrag Mijatovic. Utamanya, Mijatovic yang miliki kedekatan dengan Madrid.

Real Madrid tidak yakin Mijatovic lakukan gerakan tersembunyi yang tidak terpantu oleh mereka.

News Feed