by

Lovren Sebut Setiap Laga Liverpool Seperti Final

Lovren Sebut Setiap Laga Liverpool Seperti Final

BeritaJunior.com – Dejan Lovren menyatakan jika Liverpool kini harus memperlakukan tiap-tiap pertandingan seperti final selesai timnya melebarkan jarak dengan kompetitor terdekatnya jadi enam point. Lovren Sebut Setiap Laga Liverpool Seperti Final

Lovren Sebut Setiap Laga Liverpool Seperti Final

Dalam pertandingan Boxing Day, Rabu (26/12), Liverpool sukses menggebuk Newcastle 4-0. Lovren ikut berandil cetak satu gol. Kemenangan ini membuat The Reds kini makin kuat di puncak dengan koleksi point 51.

Sesaat di rangking dua, Tottenham Hotspur sukses menggeser Manchester City karena kemenangan 5-0 atas Bournemouth, sedangkan City malah kembali menerima kekalahan, kali ini di markas Leicester City.

Liverpool sukses akhiri putaran pertama musim ini tiada terkalahkan di liga. Lovren juga ajak timnya untuk selalu mengawasi konsentrasi di putaran ke-2.

“Kami cuma konsentrasi pada diri kami sendiri dari pertandingan ke pertandingan. Tiap-tiap pertandingan adalah final buat kami,” tutur Lovren selesai pertandingan menantang Newcastle seperti diambil Four Four Two.

“Set pertama yang berat, susah untuk cetak gol menantang Newcastle tetapi kami tunjukkan kesabaran dan kualitas,” lebih bek internasional Kroasia tersebut.

Setelah itu, Liverpool akan melakukan dua partai berat, yaitu melayani Arsenal di Anfield pada Minggu (30/12) serta melawat ke kandang Manchester City pada Jumat (4/1). Lovren juga mengatakan supaya timnya masih mengawasi momen bagus ini.

“Kami mesti mengawasi momen ini dan sesudah dua pertandingan setelah itu kami akan lihat dimana diri kami ada. Saat ini tiap-tiap pertandingan terpenting,” papar Lovren.

“Kami lihat diri kami sendiri, bagaimana tampilan kami dan inilah yang diharapkan manajer dari kami. Bekasnya akan peristiwa. Hari ini bagus untuk kami, bagus untuk fans dan mari kita kerjakan kembali menantang Arsenal. Tidak gampang untuk menang 4-0 hari ini,” tegasnya.

News Feed