by

Lozano Punya Impian Bermain Dengan Barcelona

Lozano Punya Impian Bermain Dengan Barcelona

BeritaJunior – Bomber andalan PSV EIndhoven, Hirving Lozano mengutarakan impiannya untuk menguatkan raksasa La Liga, Barcelona di waktu yang akan hadir. Lozano Punya Impian Bermain Dengan Barcelona

Lozano Punya Impian Bermain Dengan Barcelona

Lozano diketahui menjadi salah satunya bakat muda asal Meksiko yang mengagumkan. Ia telah berpengalaman di tim senior Meksiko sejak ia masih berumur 21 tahun.

Tidak cuma itu, Lozano juga tajam saat membela PSV. Sampai kini ia telah cetak 25 gol dari 42 pertandingan bersama dengan PSV dalam semua pertandingan semenjak digaet dari Pachuca pada tahun lalu.

Lozano jadi salah satunya pemain terbaik Meksiko di Piala Dunia 2018 tempo hari. Walau cuma dapat membawa El Tri sampai babak 16 besar, akan tetapi ia jadi starter di semua laga Meksiko di Rusia.

Lozano juga menyatakan jika perform di Piala Dunia 2018 membuat dirinya jadi target banyak klub pada bursa transfer musim panas tempo hari.

“Piala Dunia berjalan dengan baik untuk saya, dan banyak klub ingin lihat saya. Itu satu perihal yang begitu menyenangkan buat saya,” tutur Lozano seperti diambil Goal International.

Salah satunya klub yang diberitakan membidik Lozano adalah Barcelona. Pemain 23 tahun itu juga mengaku jika membela Blaugrana merupakan impiannya.

“Sebetulnya, agen saya memberi tahu saya jika ada ketertarikan dari Barcelona. Ia akan lihat pilihan yang hadir,” papar Lozano.

“Buat saya, satu mimpi yang jadi fakta bila dapat masuk dengan klub hebat ini bila Tuhan mengijinkan di masa depan, tetapi perihal penting saat ini adalah konsentrasi di PSV dan sedapat mungkin menikmatinya,” tukasnya.

News Feed