Site icon BeritaJunior.com

Luapan Emosi Gabriel Pires Setelah Kandaskan Real Madrid

Luapan Emosi Gabriel Pires Setelah Kandaskan Real Madrid

Berita Bola – Gabriel Pires nyatanya lupa momen waktu menjebol gawang Real Madrid di pertandingan gelaran Copa del Rey yang baru ia ikuti. Luapan Emosi Gabriel Pires Setelah Kandaskan Real Madrid

Sosok pemain gelandang Leganes, Gabriel Pires, cuma mengakui begitu bahagia karna dapat bertindak besar dalam mengantarkan timnya, Leganes, maju ke semi final Copa del Rey. Real Madrid yang tambah lebih diunggulkan pada akhirnya mesti takluk oleh tim selevel Leganes.

Perjuangan Leganes untuk dapat lolos memanglah pantas diapresiasi banyak pihak. Masih tetap ingat pada kompetisi leg pertama di Butarque minggu lantas, Leganes pernah kalah tidak tebal dengan score 1-0. Tetapi mereka mampu menggila dengan membalik kedudukan waktu bermain di Santiago Bernabeu dengan mencetak kemenangan 2-1 yang mengagetkan.

“Saya tidak paham mesti katakan apa saat ini. Saya masih tetap rasakan sensasi serta emosi yang begitu besar saja. Tak ada orang yang yakin apa yang telah kami kerjakan ini nyatanya memanglah mungkin saja berlangsung. Tapi tim kami senantiasa rasakan yakin yang tinggi. Semuanya kompetisi, kebanyakan orang percaya kalau mereka (Real Madrid) pastinya lolos karna memanglah miliki kwalitas yang begitu sangat bagus. ”

“Tapi kami selalu berusaha keras serta selalu memberi semuanya diatas lapangan waktu berlaga, ” katanya lewat Bein Sports.

Uniknya, Gabriel Pires jadi mengakui tidaklah terlalu ingat benar bagaimana peristiwa waktu dianya cetak gol penentu kemenangan Leganes.

“Saya telah tidak paham sekali lagi apa yang saya fikirkan ketika itu ya. Kebahagiaan yang saya rasakan jadi buat saya lupa semua saat ini. Waktu saya lihat bola itu dapat masuk ke gawang Real Madrid, yang saya rasakan yaitu kebahagiaan yang sebenarnya, ” ujarnya.

Exit mobile version