by

Lucas Leiva Mendukung Liverpool Untuk Menyingkirkan Roma

Lucas Leiva Mendukung Liverpool Untuk Menyingkirkan Roma

Berita Bola – Hasil menang besar dengan skor 5-2 Liverpool dari AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Champions di Anfield bukan sekedar buat penggemar Liverpool saja yang senang, namun juga bekas gelandang Liverpool, Lucas Leiva. Bahkan juga Lucas ajak para suporter Lazio menyatu berikan dukungan pada bekas klubnya tersebut untuk singkirkan AS Roma. Lucas Leiva Mendukung Liverpool Untuk Menyingkirkan Roma

Lucas Leiva Mendukung Liverpool Untuk Menyingkirkan Roma

Lucas yang membela Liverpool sepanjang 10 tahun memanglah masih tetap menyukai klub asal Merseyside itu. Bahkan juga saat ia telah mengambil keputusan geser ke Lazio musim ini, dirinya masih tetap sering memberi dukungan pada Jordan Henderson dkk lewat sosial media.

Dukungan pemain asal Brasil ini pada bekas klubnya itu juga makin riil waktu Liverpool hadapi Roma, yang notabene lawan kekal Lazio. Ia percaya bekas rekan-rekannya dapat mengandaskan perlawanan Il Lupi di leg kedua.

“saya masih tetap pikirkan pertandingan itu, itu begitu fantastis. Di leg kedua kelak saya mengharapkan dapat gabung di tribun pemirsa serta melihat kompetisi dengan fans Liverpool serta saya juga akan mengajak rekan serta putra saya, ” kata Lucas seperti diambil dari website resmi Liverpool.

“Saua masih tetap ikuti perubahan Liverpool serta mengharapkan mereka dapat menjangkau final. Demikian halnya dengan fans Lazio, mereka tidak mau rivalnya menjangkau final serta mereka juga siap mendukung Liverpool, ” ia memberikan.

Meski demikian, Lucas menyebutkan kalau Liverpool mesti tetaplah siaga pada Roma. Terlebih pertandingan kelak juga akan berjalan di Olimpico. “ Roma ada pada semangat tinggi serta semuanya peluang masih tetap dapat berlangsung, ” tutupnya.

News Feed