by

Lucas Sebut Kante Punya Peran Penting Bagi Prancis

Lucas Sebut Kante Punya Peran Penting Bagi Prancis

BeritaJunior – Lucas Hernandez menyatakan N’Golo Kante mempunyai peranan yang begitu mendasar buat timnas Prancis. Lucas Sebut Kante Punya Peran Penting Bagi Prancis

Lucas Sebut Kante Punya Peran Penting Bagi Prancis

Prancis barusan mainkan laga eksperimen menantang Islandia. Laga itu selesai dengan score 2-2.

Waktu itu Kante cuma duduk saja di bangku cadangan saat 90 menit. Tiada kedatangan pemain Chelsea itu, lini tengah Les Blues tampak kesusahan untuk dapat menahan lini tengah Islandia.

Prancis sendiri saat itu ketinggalan 2x. Akan tetapi mereka dapat menyamakan score melalui bunuh diri Holmar Eyjolfsson dan penalti Kylian Mbappe.

Kante sendiri jadi salah satunya pemain utama Prancis saat jadi juara Piala Dunia 2018. Menurut Lucas, gelandang berumur 27 tahun itu memang mempunyai peranan begitu terpenting buat skuat Les Blues.

“Ciri-ciri yang dia perlihatkan di lapangan, kemauan yang dimilikinya – semua itu membuat jadi pemain yang begitu penting,” katanya seperti dikutip Goal International.

“Dia berada di mana-mana, dia mendapatkan 15-20 bola per pertandingan – dia besar sekali. Mempunyai gelandang seperti dirinya adalah sisi mendasar [dari tim],” puji bek Atletico Madrid ini.

Tidak hanya memberikan pujian pada Kante, Lucas ikut memberikan pujian pada Thomas Lemar dan Antoine Griezmann. Dia menyebutkan ke-2 rekanan setimnya di Atletico itu merupakan pemain hebat dan terpenting buat Los Rojiblancos.

“Lemar adalah pemain yang begitu hebat, dia sudah menyesuaikan dengan cepat sekali di Atletico, yang tidak gampang,” serunya.

“Antoine alami kesusahan semenjak awal, semua pemain besar alami kesusahan. Dia berkonsentrasi dan dia adalah starter yang tidak terbantahkan dengan kami,” tegasnya.

“Di tim nasional dia bukan starter yang tidak terbantahkan, tetapi dia pemain hebat. Di tiap-tiap session latihan dia memberi usaha yang optimal, dia mempunyai mental yang begitu baik,” pujinya.

News Feed