by

Luciano Spalletti Ungkap Inter Milan Tak Mampu Menggaji Pastore

Luciano Spalletti Ungkap Inter Milan Tak Mampu Menggaji Pastore

Berita Bola – Luciano Spalletti pada akhirnya memaparkan apa alasan ogah datangkan sosok Javier Pastore ke club Liga Italia, Inter Milan. Luciano Spalletti Ungkap Inter Milan Tak Mampu Menggaji Pastore

Luciano Spalletti Ungkap Inter Milan Tak Mampu Menggaji Pastore

Pemain PSG, Javier Pastore, tidak berhasil gabung ke Inter Milan selesai pelatih Luciano Spalletti menilainya upah sang bintang Argentina kemahalan untuk kocek club Liga Italia itu. Karuan fans Inter jadi manyun.

Nama Pastore sendiri beberapa kali sudah dihubungkan dengan Inter Milan mendekati akhir Januari, serta club Italia itu dipercaya ingin dianya dapat isi tempat Marcelo Brozovic, yang juga akan pergi ke kubu Sevilla. Lumrah bila fans Inter jadi ketertarikan dengan berita itu.

Semuanya spekulasi itu sudah menyebutkan bila kubu Inter menginginkan meminjam Pastore dengan pilihan pembelian diakhir musim. Nyatanya pihak PSG memohon club Serie A untuk menebusnya di Januari serta hal semacam ini tidak cocok dengan misi manajemen Nerazzurri yang bagaimana ya.

Nah, Spalletti lalu menyebutkan kalau negosiasi pada ke-2 club belum juga jalan hingga step itu serta menyebutkan harga Pastore kemahalan, sampai tidak realistis sekali lagi untuk club selevel Inter.

“Saya belum juga sempat bicara apa-apa masalah dia ya, ” buka Luciano Spalletti lewat FFT. “Sepertinya nyaris tidak mungkin hal tersebut dapat berlangsung saat ini, karna ada ketidaksamaan upah pada kami serta mereka (PSG). Dia itu seperti semuanya pemain kami dikombinasi jadi satu. ”

“Kalau kalian inginkan pemain seperti dia, yang perlu dibayar lebih dari semuanya pemain kami, pertama kalian mesti ingin lihat statistik penampilannya. Sesaat di bagian beda, Rafinha miliki karakter yang lebih kurang samalah dengannya, ” ujarnya.

News Feed