by

Luis Enrique Lakukan Nego Untuk Chelsea

Luis Enrique Lakukan Nego Untuk Chelsea

Berita Bola – Chelsea buka negosiasi untuk mengikat pelatih asal Spanyol, Luis Enrique, Kamis (8/2/2018), The Blues –julukan Chelsea– membuat perbincangan lebih cepat supaya Lucho –sapaan akrab Enrique– tidak di ambil klub lain. Luis Enrique Lakukan Nego Untuk Chelsea

Luis Enrique Lakukan Nego Untuk Chelsea

Chelsea peluang besar akan tidak meneruskan kerja sama dengan pelatih mereka sekarang ini, Antonio Conte. Pelatih berpaspor Italia itu dinilai buruk oleh manajemen Chelsea. Setidaknya ada dua argumen kenapa manajemen Chelsea tidak menyukai Conte.

Pada bursa transfer musim panas 2017, Conte ikut serta friksi dengan manajemen. Hal tersebut karna manajemen Chelsea gagal mendatangkan pemain yang Conte ingin. Awalannya, Conte berharap Chelsea dapat memperoleh Antonio Candreva dari Inter Milan. Tetapi, yang datang malah Davide Zappacosta dari Torino.

Begitu juga di ruang pertahanan. Conte mengharapkan Chelsea dapat mendaratkan Leonardo Bonucci dari Juventus. Akan tetapi yang datang malah Antonio Rudiger dari AS Roma. Diluar itu, hal yang buat manajemen kesal adalah perform Chelsea pada musim 2017-2018.

Sampai pekan 26 Liga Inggris 2017-2018, Chelsea tertahan di tempat empat dengan koleksi 50 angka, terpaut 19 point dari Manchester City di puncak klassemen. Di Liga Champions, Chelsea cuma keluar jadi runner-up Grup C serta di 16 besar bakal berjumpa Barcelona. Disamping itu di Piala Liga Inggris, langkah Eden Hazard serta kawan-kawan telah dihentikan Arsenal di semifinal.

Bahkan disinyalir, bila Chelsea disingkirkan Barcelona di 16 besar Liga Champions, Conte segera dipecat sebelumnya musim selesai. Tetapi, Chelsea takkan segera menunjuk Enrique. Mereka terlebih dulu mencari caretaker sebelumnya jadikan Enrique jadi pelatih utama pada musim panas 2018.

Keputusan Chelsea membuat negosiasi dengan Enrique sekarang ini adalah ketentuan pas. Sebab bila perjanjian segera tercapai, Enrique dapat pikirkan masalah siapa-siapa saja pemain yang dapat diboyongnya ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas 2018.

Nama penyerang Barcelona, Luis Suarez, disebut-sebut jadi pemain pertama yang juga akan diboyong ke Enrique ke Chelsea. Hadirnya penyerang sekelas Suarez memanglah dibutuhkan Chelsea saat ini, mengingat level Alvaro Morata serta Olivier Giroud masih dibawah El Pistolero –julukan Suarez.

News Feed