by

Luis Milla Anggap Andritany Dalam Keadaan Tidak Beruntung

Luis Milla Anggap Andritany Dalam Keadaan Tidak Beruntung

Berita Bola – Andritany Ardhiyasa harus ditarik keluar pada menit ke-5 saat tim nasional Indonesia U-23 berhadapan dengan Uzbekistan dalam laga PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis 3 Mei 2018. Luis Milla Anggap Andritany Dalam Keadaan Tidak Beruntung

Luis Milla Anggap Andritany Dalam Keadaan Tidak Beruntung

Hidung kiper berusia 26 tahun tersebut mengeluarkan darah karena terkena lutut lawan. Tim medis yang melihat kondisi tidak baik langsung berinisiatif melarikannya ke rumah sakit.

Pelatih Timnas U-23, Luis Milla Aspas, mengatakan Andritany sedang dalam keadaan tidak beruntung. Upayanya untuk menghalau serangan lawan justru berbuah cedera.

“Saya harap Andritany tidak kenapa-kenapa. Tadi dia sedang kurang beruntung,” ujar Milla dalam konferensi pers usai pertandingan.

Dari kubu Persija Jakarta, selaku klub Andritany hingga saat ini terus melakukan pemantauan. Chief Executive Officer (CEO) Persija, Gede Widiade, menyerahkan sepenuhnya penanganan kepada tim dokter.

“Saat ini kami menyerahkan sepenuhnya kepada dokter. Baik dokter timnas dan dokter tim Persija untuk melakukan observasi dan penanganan secara menyeluruh kepada Andritany,” kata Gede.

News Feed