by

Lukaku Masih Haus Gol Dengan Manchester United

Lukaku Masih Haus Gol Dengan Manchester United

Berita Bola – Penyerang dari Manchester United, Romelu Lukaku, tidak menginginkan mengakhiri walau telah mencatat 21 gol untuk Setan Merah pada musim ini. Pemain 24 tahun itu menginginkan selalu menaikkan torehan golnya. Lukaku Masih Haus Gol Dengan Manchester United

Lukaku Masih Haus Gol Dengan Manchester United

“Aku telah melalui 20 gol, tapi saya telah mengerjakannya sepanjang bertahun-tahun. Saya mesti selalu maju. Selanjutnya, saya ada di Man United serta maksud intinya yaitu memenangi piala, ” kata Lukaku seperti ditulis Soccerway.

Man United menang 2-0 atas tuan-rumah Huddersfield Town pada putaran lima Piala FA di John Smith’s Stadium, Minggu (18/2/2018) dinihari WIB. Dua gol Setan Merah dilesakkan Lukaku.

Lukaku buka kelebihan Setan Merah waktu pertandingan baru jalan tiga menit. Selesai terima umpan terobosan dari Juan Mata, Lukaku menusuk ke kotak penalti serta mengalahkan penjaga gawang Jonas Lossl.

Lukaku menaikkan kelebihan MU sekali lagi pada menit 55. Lewat skema serangan balik, Alexis Sanchez kirim umpan terobosan pada Lukaku yang lolos perangkap offside. Eks pemain Everton itu lalu melepas tembakan ke tiang dekat.

Untuk Lukaku, penambahan dua gol itu buat koleksi golnya jadi 21 musim ini. Eks pemain West Bromwich Albion itu juga sudah tampak dalam 37 pertandingan.

“Itu memuaskanku dengan pribadi, tapi juga untuk tim. Kami mempunyai permainan yang susah disini serta kami siap serta semuanya telah siap karenanya mulai sejak awal. Kemenangan ini penting untuk kami serta semoga kami mempunyai minggu yang baik, ” Lukaku akhiri.

News Feed