by

Lukaku Memberi Indikasi Timnya Akan Belanja Besar

Lukaku Memberi Indikasi Timnya Akan Belanja Besar

Berita Bola – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku memberi sedikit bocoran tentang kegiatan transfer klubnya pada musim panas kelak. Lukaku mengatakan timnya peluang besar akan menghadirkan beberapa pemain top supaya kembali kompetitif musim depan. Lukaku Memberi Indikasi Timnya Akan Belanja Besar

Lukaku Memberi Indikasi Timnya Akan Belanja Besar

Sejak ditunjuk jadi pelatih Manchester United di tahun 2016 yang lalu, Mourinho telah menggunakan cukup banyak cost untuk kiat transfernya. Ia terdaftar menggunakan lebih dari 300 juta pounds untuk mendatangkan pemain-pemain berkelas ke Old Trafford.

Tetapi berbelanja besar Mourinho itu belum juga memberikan hasil yang maksimum. Hal tersebut dapat dibuktikan dari tersingkirnya setan merah dari Liga Champions minggu lantas, dimana kans mereka untuk jadi juara EPL juga hampir mustahil sesudah terpaut 15 poin dari Manchester City.

Lukaku sendiri mengatakan kalau timnya peluang akan kembali menggelontorkan uang yang cukup besar untuk merekrut pemain-pemain top ke Old Trafford. ” Kami yaitu Manchester United serta kami mesti menguatkan diri setiap tahun, ” buka Lukaku pada The Daily Mail.

” Saya ketahui terdapat beberapa pemain, banyak pemain bagusm mendatang ke klub ini pada musim panas kelak. Saya percaya hal itu. ”

” Saya akan menantikan kehadiran mereka, karena hadirnya mereka akan menguatkan tim ini. Manajer menginginkan mencapai hasil yang semakin bagus musim depan, hingga kami mesti memenangi sebanyak mungkin trofi yang dapat kami capai. ” tandasnya.

News Feed