by

Madrid Masih Menjadi Momok Menakutkan Bagi Munchen

Madrid Masih Menjadi Momok Menakutkan Bagi Munchen

Berita Bola – Real Madrid semakin menegaskan posisinya yang jadi momok menakutkan untuk Bayern Munchen. Karena, keunggulan Real Madrid atas Munchen memanglah semakin tinggi. Madrid Masih Menjadi Momok Menakutkan Bagi Munchen

Madrid Masih Menjadi Momok Menakutkan Bagi Munchen

Awal mulanya, sepanjang 46 tahun, bertandang ke Munich jadi hal yang menakutkan untuk Real Madrid. Mulai sejak 1966 hingga 2012, Real madrid mesti menanggung derita 10 kekalahan dari 11 kunjungan ke markas Bayern.

Hanya satu Los Blancos terlepas dari kekalahan di Munich yaitu waktu imbang pada musim 2003-04. Tetapi, kondisi beralih 180 derajat mulai sejak 2012. Real Madrid saat ini jadi mimpi jelek untuk Bayern.

Pada leg pertama sesi semi final Liga Champions 2017-18, Real Madrid menang 2-1 di Allianz Arena, Kamis (26/4) awal hari WIB. Hasil itu semakin menegaskan keperkasaan El Real di Munich.

Real Madrid memanglah berhasil mencatat kemenangan dalam tiga kunjungan paling akhir ke Bayern. Mereka tidak terkalahkan di Munich dalam enam tahun paling akhir. Bahkan juga, dalam dua peluang paling akhir mempecundangi Bayern, El Real keluar jadi juara Liga Champions.

Pada 2013-14, kedua tim bertemu di semi final. Real Madrid dapat mengandaskan anak asuh Josep Guardiola dengan skor 4-0 di Allianz Arena. Sementara pada musim kemarin di sesi perempat final, tim garapan Zinedine Zidane juga menang 2-1 ditempat sama.

Keperkasaan ketiga beruntun di kandang Bayern juga buat Real Madrid jadi tim pertama yang menjangkau 150 kemenangan di pentas Liga Champions. Diluar itu, Cristiano Ronaldo serta kawan-kawan juga saat ini unggul dalam rekor pertemuan dengan Bayern.

Dalam 25 pertemuan, semua di Liga Champions, Real Madrid mengoleksi 12 kemenangan, 2 imbang, serta 11 kalah. Akankah Real Madrid meneruskan trend atas Bayern pada leg kedua di Santiago Bernabeu? Kita nantikan saja minggu depan.

News Feed