by

Madrid Tumbang Marcelo Akui Permainan Sevilla Lebih Bagus

Madrid Tumbang Marcelo Akui Permainan Sevilla Lebih Bagus

BeritaJunior – Bek Real Madrid, Marcelo mengaku timnya memang wajar ditaklukkan Sevilla (0-3) di minggu ke enam La Liga 2018/19, Kamis (27/9) dini hari WIB. Dia menilainya permainan Sevilla memang lebih baik di pertandingan tersebut, terutamanya di babak pertama. Madrid Tumbang Marcelo Akui Permainan Sevilla Lebih Bagus

Madrid Tumbang Marcelo Akui Permainan Sevilla Lebih Bagus

Melawat ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Madrid turunkan konstruksi terbaiknya. Akan tetapi Sevilla tampil begitu yakin diri dan ingin melayani serangan-serangan Madrid. Sevilla malah telah unggul tiga gol saat laga masuk seseparuh sesi. Ketiganya dari serangan balik.

Celah pertahanan Madrid terlihat begitu terbuka di babak pertama. Duet Sergio Ramos-Raphael Varane tidak sekukuh umumnya, Marcelo juga seringkali lakukan kekeliruan karena terlambat turun saat menolong menyerang.

Walau demikian, Marcelo menilainya kekalahan ini tidak akan memengaruhi keyakinan diri skuat Madrid.

Marcelo nampaknya tidak ingin banyak berkelit. Dia mengaku Sevilla tampil lebih baik dan itulah sebenarnya. Marcelo juga menilainya laga mungkin akan beralih bila gol Luka Modric di babak ke-2 tidak dibatalkan.

“Anda mesti mengaku Sevilla tampil lebih baik di babak pertama. Kami semakin banyak kuasai bola di babak ke-2 tapi mereka beresiko dalam serangan balik,” tutur Marcelo di situs resmi realmadrid.com

“Mereka adalah tim yang susah dan kami kehilangan banyak hal untuk menantang lawan sekuat Sevilla.”

“Di babak ke-2, mungkin bila gol Luka (Modric) disahkan, laga akan berjalan berlainan,” lanjutnya.

Selanjutnya, Marcelo juga memperingatkan skuat Madrid untuk tidak terlalu lama larut dalam kekalahan. Dia meyakini skuat Madrid telah lakukan yang terbaik walau selanjutnya kalah. Waktu ini yang penting adalah menyiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya.

“Bila anda kalah, anda buang tiga point dan itu bisa saja pembeda di step kelanjutan musim ini. Kami telah coba lakukan yang terbaik dan mari lihat apa kami dapat hindari kekeliruan yang sama di masa yang akan datang.”

“Kami mesti merubah beberapa hal saat ini, kekalahan menyakitkan, akan tetapi kami mesti bangun untuk pertandingan selanjutnya,” sambung Marcelo.

“Saya dikit cedera, tapi kekalahan ini lebih menyakitkan.”

Selanjutnya, Madrid akan melawan lawan berat Minggu (30/9) dini hari WIB. Los Blancos akan menjamu Atletico Madrid di Santiago Bernabeu.

News Feed