by

Madura United Akui Kurang Persiapan Saat Hadapi Bali United

Madura United Akui Kurang Persiapan Saat Hadapi Bali United

Berita Bola – Pelatih Madura United, Mario Gomez, mengaku Bali United yaitu tim yang mengagumkan. Sampai buat langkah Madura United di Piala Presiden 2018 mesti berhenti di sesi delapan besar. Madura United Akui Kurang Persiapan Saat Hadapi Bali United

Madura United Akui Kurang Persiapan Saat Hadapi Bali United

Madura United kalah dari Bali United lewat adu penalti dengan score 7-6. Terlebih dulu ke-2 tim bermain imbang 2-2 di saat normal, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 3 Februari 2018.

” Saya telah memprediksikan bila kompetisi ini juga akan jalan dengan menarik. Bali United tim yang bagus. Persiapan kami memanglah mempet, ” kata Mario Gomez waktu konferensi pers selesai kompetisi.

” Kami yaitu tim yang baik, dapat cetak gol. Tetapi Bali United berhasil menyamai serta kami kalah di adu penalti, ” lebih Gomez.

Disamping itu, penjaga gawang Madura United, Angga Saputra menyebutkan, kompetisi berjalan menarik. Ini adalah kekalahan ke-2 Madura United di sesi delapan besar Piala Presiden sesudah di th. lantas, mereka rubuh dari Borneo FC.

” Masalah penalti memanglah mungkin saja belum juga rejeki. Ini ke-2 kalinya Madura United tidak berhasil di sesi delapan besar Piala Presiden, ” kata Angga.

News Feed