by

Madura United Merasa Beruntung Rekrut Cristian Gonzales

Madura United Merasa Beruntung Rekrut Cristian Gonzales

Berita Bola – Cristian Gonzales resmi berkostum Madura United pada Kamis (18/1) tempo hari. Ia bahkan juga segera dimainkan jadi pemain pengganti di sesi ke-2 waktu Madura United melawan Perseru Serui di pertandingan Piala Presiden semalam. Madura United Merasa Beruntung Rekrut Cristian Gonzales

Madura United Merasa Beruntung Rekrut Cristian Gonzales

Kahadirannya segera membawa hasil positif untuk tim Laskar Sape Kerrap. Pemain yang di kenal dengan nama panggilan El Loco ini menyumbangkan satu gol untuk kemenangan MU 5-0 atas Perseru Serui.

Tapi dibalik tampilan pertamanya yang mengesankan itu, banyak pihak mempertanyakan ketentuan Madura United merekrut pemain naturalisasi asal Uruguay ini. Pertanyaan umum itu cukup masuk akal mengingat Gonzales saat ini telah berumur 41 th. serta pasti performnya telah alami penurunan jauh.

Tetapi, Madura United rupanya miliki argumen kuat untuk memboyong Gonzales yang tidak terpakai sekali lagi di Arema FC. Manajer Madura United, Haruna Soemitro, mengungkap kalau argumen paling utama mereka merekrut Gonzales yaitu karna si pemain masih tetap tampak bagus serta masih tetap fit untuk tampak di level teratas.

“Banyak yang ajukan pertanyaan argumennya mengapa? Hal tersebut karna Gonzales itu legenda sepak bola Indonesia, ” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro, seperti diambil dari Kompas.

“Gonzales yaitu pemain bagus. Dia yaitu top scorer serta dia saya rasa masih tetap layak untuk berkompetisi di level teratas. Gonzales juga miliki kemauan yang besar untuk selalu bermain. Dia terasa masih tetap dapat bermain sepanjang 90 menit, ” imbuhnya.

Tetapi untuk jumlah menit bermain Gonzales di Madura United, Haruna menyebutkan kalau hal tersebut jadi kewenangan penuh dari pelatih Gomes de Oliveira. Haruna percaya Gomes tahu kwalitas Gonzales serta juga akan buat ketentuan yang paling baik berkaitan susunan pemain MU di arena Piala Presiden ataupun di Liga 1 musim 2018.

“Kalau kelak pelatih katakan Gonzales cuma siap bermain sepanjang 45 menit, atau bahkan juga 90 menit, itu seutuhnya kewenangan pelatih, ” kata Haruna.

News Feed