by

Mahrez Dinilai Menjadi Pemain Yang Komplek

Mahrez Dinilai Menjadi Pemain Yang Komplek

Berita Bola – Manajer Leicester City, Claude Puel, mengklaim Riyad Mahrez, sudah berkembang jadi pemain yang lebih lengkap sejak berhasil membantu timnya mencapai titel juara Liga Inggris musim 2015-2016. Mahrez Dinilai Menjadi Pemain Yang Komplek

Mahrez Dinilai Menjadi Pemain Yang Komplek

Mahrez memainkan peran penting bagi The Foxes –julukan Leicester City- dalam kesuksesannya mencapai titel juara Liga Inggris musim 2016. Mulai sejak waktu itu playmaker berkebangsaan Aljazair itu selalu menyuguhkan penampilan yang sempurna di musim-musim selanjutnya.

Dapat dibuktikan waktu ini Mahrez sudah menyumbangkan delapan gol serta tujuh assist di pertandingan elit Inggris itu. Ia juga sering dikaitkan dengan beberapa beberapa klub besar papan atas dunia yang tertarik mengamankan jasanya pada bursa transfer musim dingin Januari 2018.

Lihat hal itu Puel mengakui akan tidak membiarkan pemain kuncinya itu pergi meninggalkan klub. Pelatih berumur 56 tahun itu menilai sang pemain sudah ada di puncak karirnya mulai sejak 18 bulan yang lalu .

“Lebih baik? Saya fikir Mahrez lebih lengkap. Ia dapat lakukan penetrasi semakin banyak, dia yaitu pemain berpengalaman serta memiliki kedewasaan yang baik. Saat dia dapat lakukan penetrasi atau bermain sederhana, itu begitu bagus untuk dia serta tim, ” ungkap Puel, Selasa (23/1/2018).

“Itu yaitu permainan yang berlainan, ini yaitu permainan segera, bola panjang serta sesudah bersama Jamie Vardy serta Riyad, mereka mulai buat perbedaan. Ia dapat lakukan penetrasi seperti satu atau dua musim lalu. Ia dapat juga mengatur permainan dengan satu atau dua sentuhan serta dapat memberikan Assist. Mahrez adalah pemain yang lengkap, ” selesainya.

Mahrez baru-baru ini dikaitkan kepindahannya dari King Power Stadium. Walau sekian Puel bersikeras kalau tak ada transfer yang akan dilaksanakan sebelum akhir musim.

News Feed