by

Man City Resmi Boyong Penjaga Gawang Dari Amerika

Man City Resmi Boyong Penjaga Gawang Dari Amerika

BeritaJunior.com – Club kaya raya Premier League, Manchester City pada akhirnya resmi merajut persetujuan dengan klub MLS, Columbus Crew tentang transfer kiper Zack Steffen. Man City Resmi Boyong Penjaga Gawang Dari Amerika

Man City Resmi Boyong Penjaga Gawang Dari Amerika

Persetujuan ini diumumkan oleh tim Columbus melalui situs resmi mereka. Steffen akan ditransfer ke City pada jendela transfer musim panas tahun depan yang diawali 9 Juli 2019.

Walau tidak dijelaskan dengan detil, akan tapi Columbus menyebutkan jika Steffen pindah ke City dengan cost yang jadikan penjaga gawang 23 tahun menjadi penjaga gawang termahal MLS.

Pihak Columbus mengakui senang dengan transfer ini. Mereka menyebutkan kepindahan Steffen ke Inggris merupakan peristiwa yang bersejarah buat klub.

“Ini adalaj transfer bersejarah buat klub dan peristiwa yang istimewa buat Zack Steffen yang begitu kami banggakan,” tutur General Manager Interim Columbus Crew, Pat Onstad.

“Pengumuman hari ini merupakan puncak dari dua tahun 1/2 peningkatan dan sukses buat Zack. Menjadi seseorang yang dekat dengan Zack, saya ingin katakan jika saya begitu bahagia untuknya,” imbuhnya.

Steffen sampai kini belumlah penuhi kwalifikasi untuk mendapatkan izin kerja di Inggris. Sebab itu Steffen kemungkinan akan langsung dipinjamkan City ke klub lainnya.

Club kuda hitam La Liga, Girona jadi calon terdepat arah peminjaman Steffen. Girona memang mempunyai afiliasi dengan Manchester City.

Tidak hanya Girona, klub lainnya yang dapat juga jadi arah Steffen adalah Nice. Club Ligue 1 itu kini dilatih oleh eks staf pelatih akademi City dan eks manajer New York City, Patrick Vieira.

News Feed