by

Man City Tak Ingin Belanja Bulan Januari

Man City Tak Ingin Belanja Bulan Januari

BeritaJunior.com – Club kaya raya Premier League, Manchester City melalui manajer mereka, Pep Guardiola kembali menyatakan tidak akan mengambil pemain baru pada jendela transfer Januari yang akan datang. Man City Tak Ingin Belanja Bulan Januari

Man City Tak Ingin Belanja Bulan Januari

Minggu lalu Guardiola mengutarakan jika timnya tengah terserang krisis pemain menyusul badai cedera yang menerpa beberapa pemain mereka.

Bahkan juga, dalam laga menantang Hoffenheim di Liga Champions tengah minggu tempo hari, Guardiola cuma dapat membawa keseluruhan 15 pemain dalam skuatnya.

Sekian waktu lalu Guardiola menyebutkan jika timnya tidak akan belanja pada Januari nanti. Kini lepas dari krisis pemain tersebut, pria asal Spanyol itu masih pada keputusannya.

“Tidak, pada Januari nanti kami tidak akan mengambil siapa juga,” tegas Guardiola dalam pertemuan wartawan mendekati pertandingan menantang Everton seperti diambil situs resmi City.

Guardiola juga mengutarakan angin fresh buat timnya, yaitu peluang dapat kembalinya Kevin De Bruyne, Sergio Aguero, dan John Stones dalam tempo dekat.

Manchester City pasti berambisi besar untuk memenangi pertandingan menantang Everton malam nanti untuk kembali merampas tempat puncak klassemen yang semenjak minggu lalu diambil alih Liverpool.

Peluang City untuk kembali duduk di singgasana pasti terbuka lebar mengingat di akhir minggu ini Liverpool akan melawan lawan berat, yaitu Manchester United.

News Feed