by

Manajer Santos Tahu Strategi Yang Pas Untuk Gabriel Barbosa

Manajer Santos Tahu Strategi Yang Pas Untuk Gabriel Barbosa

Berita Bola – Manajer Santos, Jair Ventura, mengakui bagaimana caranya paling baik dalam memainkan penyerang buangan Inter Milan, Gabriel Barbosa atau Gabigol. Tetapi, Ventura malas bicara banyak masalah gagasan timnya merekrut peman 20 tahun itu. Manajer Santos Tahu Strategi Yang Pas Untuk Gabriel Barbosa

Manajer Santos Tahu Strategi Yang Pas Untuk Gabriel Barbosa

“Saya sudah mengetahui semuanya mengenai Gabigol, ” kata Jair Ventura pada Globoesporte.

“Saya juga paham bagaimana caranya memakainya di lapangan. Tapi, saat ini saya tidak dapat menyebutkan apa pun, ” ucap Jair Ventura.

Gabigol yaitu satu diantara bintang muda Tim Samba saat mengantar negara itu juara Copa America Centenario. Ia juga menolong negaranya mencapai medali emas Olimpiade 2016. Tetapi, semua berantakan saat ia geser ke Inter Milan.

Gabigol cuma tampak dalam sembilan kompetisi Serie A dengan peran satu gol. La Beneamata juga lalu meminjamkannya ke Benfica musim ini.

Di Benfica, Gabigol juga kesusahan menembut tim paling utama. Ia baru bermain tiga kali serta belum juga cetak gol. Sang pemain juga peluang akan dibuang ke Santos bln. ini. Walau sekian, Ventura malas bicara banyak masalah ini.

Gabigol sendiri sempat membela Santos pada 2013-2016. Saat itu, ia tampak dalam 154 kompetisi serta melesakkan 56 gol.

News Feed