by

Manchester City Diperkirakan Sampai Final Liga Champions

Manchester City Diperkirakan Sampai Final Liga Champions

Berita Bola – Kiprah Manchester City saat memerankan kampanye mereka di Liga Inggris musim 2017-2018 memang sangat menarik. Bagaimana tidak dari dari 15 pertandingan yang telah berlangsung, klub dengan julukan The Citizens itu masih kukuh jadi pemuncak klassemen sesaat. Manchester City Diperkirakan Sampai Final Liga Champions

Manchester City Diperkirakan Sampai Final Liga Champions

Man City dapat unggul 12 poin dari lawan terberat mereka, yaitu Manchester United, yang ada di tempat ke dua. Tidak hanya di Liga Inggris, debut Man City di Liga Champions musim ini tidak kalah hebatnya. Mereka dapat lolos dari Grup F dengan status juara group.

Man City dipercaya akan melangkah lebih jauh sekali lagi karena hanya menghadapai tim sekelas FC Basel pada sesi 16 Besar Liga Champions 2017-2018. Bekas pelatin Bayern Munich, Carlo Ancelotti, juga cobalah memberi respon terkait tampilan Man City di musim ini.

Pelatih berkebangsaan Italia itu mengakui sangat yakin kalau Man City mempunyai peluang yang begitu besar untuk bisa mencapai babak final Liga Champions musim ini.

“Dibandingkan di masa lalu, akan lebih susah dari umumnya untuk setiap tim untuk memenangi Liga Champions. Tim-tim itu mempunyai keunggulan, serta sebagai akhirnya para kandidat yang dapat mencapai final jumlahnya sudah meningkat, ” ucap Ancelotti, Kamis (1/2/2018).

“Awalnya ada empat atau lima, yaitu dua tim asal Spanyol, Manchester United, Bayern Munich serta baru belakangan ini Juventus. Saat ini Anda dapat memberikan dua atau tiga tim Inggris karenanya, serta Paris Saint-Germain, ” sambung pelatih berumur 58 tahun itu.

“Bila Anda memperhitungkan Real Madrid-PSG yaitu sesi 16 besar, Anda memperoleh gambaran betapa sulitnya trofi ini untuk semua orang. Dari sisi permainan mereka, saya fikir ManCity yang paling indah untuk dilihat serta yang diperlengkapi dengan skuad terbaik untuk meraih kemenangan terakhir, ” tutupnya.

News Feed