by

Manchester City Lebih Berpeluang Datangkan Fred Ketimbang Tetangganya

Manchester City Lebih Berpeluang Datangkan Fred Ketimbang Tetangganya

Berita Bola – Manchester City di pastikan juga akan kalahkan Manchester United dalam soal peroleh bintang Shakhtar Donetsk asal Brasil, Fred. Manchester City Lebih Berpeluang Datangkan Fred Ketimbang Tetangganya

Manchester City Lebih Berpeluang Datangkan Fred Ketimbang Tetangganya

Pemain yang di bandrol 50 juta poundsterling atau sekitaran Rp939, 7 miliar itu lebih pilih untuk gabung Manchester City daripada United.

Bekas pelatihnya, Mircea Lucescu, memperkirakan bintang Shakhtar Donetsk itu juga akan memperoleh tempat di City serta ubahkan Fernandinho – seperti saat ia baru gabung ke club Ukrainia itu pada 2013 yang lalu.

Lucescu yang membawa Fred ke Donetsk dari Brasil semasa ia jadi pelatih sepanjang 12 th. di Shakhtar, akui pemain berumur 24 tahun itu miliki disiplin yang tinggi serta dapat dihandalkan di level yang lebih tinggi. Menurut Lucescu, Fred lebih pilih gabung ke Etihad Fase daripada Old Trafford.

“Fred jadi pemain paling baik di lini tengah Shakhtar Donetsk. Dia dahulu sedikit kasar di bagian kiri. Saya mengubahkannya ke depan lini pertahanan. Dia juga akan bersedia geser ke City, ” tandas Lucescu yang saat ini mengasuh Timnas Turki itu.

Fernandinho juga gabung City dari Shakhtar serta sudah tampak dalam 141 kompetisi Premier League sepanjang empat setengah tahun di Etihad. Tetapi, saat ini usianya beranjak 33 th. – bahkan juga sebelumnya musim ini selesai.

News Feed