by

Manchester City Menghantam WBA Di Etihad Stadium

Manchester City Menghantam WBA Di Etihad Stadium

Berita Bola – Manchester City semakin kuat di puncak klasemen Liga Inggris selesai menang telak 3-0 atas tamunya West Bromwich Albion pada kelanjutan kompetisi Liga Inggris di Etihad Stadium, Kamis (1/2/2018) dinihari WIB. Manchester City Menghantam WBA Di Etihad Stadium

Manchester City Menghantam WBA Di Etihad Stadium

City buka keunggulan pada menit 19. Terima umpan Kevin De Bruyne, Fernandinho menusuk ke kotak penalti lawan serta melesakkan sepakan kaki kiri yang tidak dapat dihalau penjaga gawang Ben Foster.

De Bruyne menaikkan kelebihan tuan-rumah pada menit 68. Sesudah bekerja bersama dengan Raheem Sterling, De Bruyne berhasil menyelesaikan kesempatan ke gawang tim tamu. Score jadi 2-0.

Penyerang sekalian top scorer selama hidup Man City, Sergio Aguero, tutup pesta gol City pada menit-89. Score jadi 3-0 untuk The Citizens serta kedudukan ini bertahan sampai pertandingan selesai.

Dengan hasil ini, City melebarkan jarak dengan Manchester United yang kalah melawan Tottenham Hotspur. Pasukan Pep Guardiola itu unggul 15 poin atas Setan Merah.

News Feed