by

Manchester City Tidak Akan Mencari Striker Baru Lagi

Manchester City Tidak Akan Mencari Striker Baru Lagi

Berita Bola – Sesudah tidak berhasil memperoleh Alexis Sanchez, Manajer Manchester City, Pep Guardiola, meyakinkan timnya takkan mencari striker baru di bursa transfer musim dingin Januari ini. Hal disebutkan Guardiola selesai timnya menaklukkan Newcastle United. Manchester City Tidak Akan Mencari Striker Baru Lagi

Manchester City Tidak Akan Mencari Striker Baru Lagi

Manchester City mencetak kemenangan 3-1 atas Newcastle United pada pertandingan minggu ke-24 Premier League, di Stadion Etihad, Minggu (21/1/2018) dinihari WIB. Dalam pertandingan itu, Sergio Aguero jadi pahlawan dengan mencatatkan hattrick.

Manchester City sesungguhnya pernah menguber Alexis. Tetapi, mereka mundur dari perburuan. Akhirnya, pemain asal Cile itu selangkah sekali lagi juga akan merapat ke Manchester United.

“Kami tak kan beli striker lain. Kami mempunyai Aguero serta dalam dua atau tiga minggu, Gabriel Jesus juga kembali. Kami begitu bahagia untuk Aguero. Sebelumnya gol pertamanya, ia tidak menyentuh bola. Itu yaitu bakatnya. Tak ada kalimat untuk menggambarkannya. Saya begitu suka untuk dia, ” kata Guardiola seperti ditulis Soccerway.

“Saya fikir bagaimana Aguero memainkan karirnya disini, reaksinya tidak bergantung pada kenyataan kalau satu pemain datang atau tidak datang. Di kompetisi paling akhir, tidak hanya Anfield, dia cetak gol. Bab (perburuan striker) sudah selesai, usai, jadi kami juga akan pikirkan masa depan, ” Guardiola akhiri.

Kemenangan atas Newcastle buat Manchester City mendulang 65 poin di posisi pertama klassemen sementara. Mengenai Newcastle United tidak beranjak dari posisi ke-15 karna baru mendulang 23 angka.

News Feed