by

Manchester United Bimbang Terhadap Ronaldo

Manchester United Bimbang Terhadap Ronaldo

Berita Bola – Pandit sepakbola Spanyol, Guillem Balague, bercerita kegalauan yang melanda kubu Manchester United. Balague mengatakan Man United agak aneh tentang dihubungkannya mereka dengan Ronaldo. Manchester United Bimbang Terhadap Ronaldo

Manchester United Bimbang Terhadap Ronaldo

“Manchester United sesungguhnya tidak inginkan Ronaldo. Tetapi, Man United juga tidak menginginkan disebut tidak tertarik pada Ronaldo, ” kata Balague mengutip dari Daily Express, Rabu (7/2/2018).

Sesungguhnya ada argumen dibalik kebimbangan Man United. Mereka tidak tertarik menghadirkan Ronaldo dikarenakan gaji pesepakbola berpaspor Portugal sangat tinggi. Sekarang ini dengan Madrid, Ronaldo memperoleh bayaran 30 juta euro atau sekira Rp503 miliar per tahun.

Diluar itu, bila Man United dimaksud tidak tertarik menghadirkan Ronaldo, mereka jadi ada problem misal nanti tertarik memulangkan pemain yang sempat membela mereka dalam kurun 2003-2009 itu. Satu hal yang tentu, masa depan Ronaldo dengan Madrid tengah tidak menentu.

Sesungguhnya, kontrak Ronaldo dengan Madrid masih bersisa sampai 30 Juni 2021. Tetapi, bapak empat anak itu ngotot meminta kenaikan upah. Ronaldo memohon bayaran 50 juta euro atau setara Rp839 miliar per tahun.

Hal tersebut yang buat Presiden Madrid Florentino Perez tidak kunjung menyodorkan proposal perpanjangan kontrak pada Ronaldo. Walau sudah berperan besar untuk Madrid, umur Ronaldo telah tidak muda sekali lagi. Sekarang ini Ronaldo telah memijak 33 tahun serta sudah melewati usia emas pesepakbola.

Bila Madrid enggan memperpanjang kontraknya sampai musim panas 2018, Ronaldo meneror juga akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Tetapi, belum di ketahui ke manakah Ronaldo juga akan berlabuh. Hal tersebut dikarenakan terkecuali Man United masih tetap bimbang, Paris Saint-Germain (PSG) disinyalir enggan menghadirkan Ronaldo.

Daripada mendatangkan Ronaldo, Les Parisiens –julukan PSG– diakui lebih menginginkan mengoptimalkan potensi dari Neymar Jr. Sejak didatangkan PSG pada bursa transfer musim panas 2017, Neymar tampak luar biasa. Dari 26 tampilan di seluruhnya ajang, kapten Tim Nasional (Timnas) Brasil itu sudah mengemas 27 gol.

News Feed