by

Manchester United Harus Siapkan Dana Besar untuk Gaet Boateng

Manchester United Harus Siapkan Dana Besar untuk Gaet Boateng

BeritaJunior – Manchester United mesti keluarkan uang semakin banyak untuk menghadirkan Jerome Boateng dari Bayern Munchen. Die Roten, julukan Bayern, cuma bersedia melepas Boateng dengan nilai transfer 44, 6 juta poundsterling. Manchester United Harus Siapkan Dana Besar untuk Gaet Boateng

Manchester United Harus Siapkan Dana Besar untuk Gaet Boateng

Dilaporkan Sport Bild, Manchester United cuma bersedia keluarkan 22, 3 juta poundsterling untuk membawa Boateng. Angka yang ingin di keluarkan The Red Devils cuma 1/2 dari harga yang dibanderol Bayern untuk peminat Boateng.

Kondisi ini tidak menguntungkan buat Manchester United. Apalagi sang manajer, Jose Mourinho, begitu mengharap timnya dapat mengambil bek tengah anyar untuk melawan ketatnya pertarungan di semua pertandingan musim ini.

Manchester United cuma bersedia keluarkan 1/2 dari angka yang dibanderol Bayern karena berhitung dengan keinginan upah tinggi dari Boateng. Bek tim nasional Jerman itu diberitakan inginkan upah 12, 5 juta poundsterling per tahun .

Boateng jadi nama paling baru yang masuk dalam daftar berbelanja Manchester United. Team yang bermarkas di Old Trafford sudah sempat di beritakan tertarik menghadirkan Harry Maguire (Leicester City) serta sekarang dimaksud telah makin dekat untuk memperoleh Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur).

News Feed