by

Mane Mengatakan Liverpool Dapat Mencetak Gol Ke Gawang Manchester City

Mane Mengatakan Liverpool Dapat Mencetak Gol Ke Gawang Manchester City

Berita Bola – Sadio Mane telah mulai memperlancar psy war mendekati pertandingan Liga Inggris pada Liverpool melawan Manchester City. Ia percaya dapat bikin gol lawan City. Mane Mengatakan Liverpool Dapat Mencetak Gol Ke Gawang Manchester City

Mane Mengatakan Liverpool Dapat Mencetak Gol Ke Gawang Manchester City

Pemain depan klub Liga Inggris Liverpool, Sadio Mane, memanglah tidak ragu sudah menyatakan kalau timnya tetaplah miliki kekuatan cetak gol melawan siapa juga, tidak perduli termasuk juga ke gawang yang dijaga tim sebesar Manchester City meskipun.

Liverpool sendiri musim ini masih tetap miliki tim penyerang yang tidak dapat dipandang sepele. Dapat dibuktikan dari keseluruhan 22 kompetisi Premier League, mereka telah hasilkan 50 gol. Mereka berarti cuma kalah dari Manchester City sebagai tim dengan gol paling banyak sekarang ini.

Sadio Mane saat ini mempunyai kepercayaan kalau timnya juga akan cetak gol melawan City, tidak perduli walau pertahanan skuad gocekan Pep Guardiola itu musim ini adalah yang paling baik. Mereka dapat dibuktikan baru kebobolan 13 gol saja dari keseluruhan 22 kompetisi.

“Saya sadar bila kami tentu masih tetap dapat cetak gol melawan pertahanan manapun didunia. Kita juga akan lihat pada kompetisi nanti bila kami tentu dapat mengerjakannya termasuk juga waktu melawan City, ” tegas sang bintang.

“Keyakinannya jelas ada, kebanyakan orang tentu suka bermain serta saat ini kami menanti kompetisi itu untuk dapat tunjukkan kalau kami miliki keyakinan diri serta kami tentu dapat memenangi kompetisi kesempatan ini, ” ujarnya.

News Feed