by

Manolas Tidak Mengenal Dengan Malcom

Manolas Tidak Mengenal Dengan Malcom

BeritaJunior – Sesudah di bajak Barcelona, nama Malcom kelihatannya secara cepat menghilang dari benak semua bagian dalam klub AS Roma. Salah satunya beknya, Kostas Manolas, bahkan juga mengatakan jika dirinya tidak mengenalnya. Manolas Tidak Mengenal Dengan Malcom

Manolas Tidak Mengenal Dengan Malcom

Transfer Malcom pada musim panas ini sudah sempat memetik perhatian dari beberapa kelompok. Karena beberapa minggu lalu , baik Bordeaux, klub Malcom awal mulanya, dan Roma telah menginformasikan persetujuan transfer.

Tidak lama berselang, Barcelona masuk dan menyela transaksi sampai membuat Malcom berpindah ke Nou Camp secara cepat. Hal itu jelas membuat Giallorossi sedih, karena mereka telah siap menyambutnya dan sudah mengagendakan tes medis.

Perasaan sedih semifinalis Liga Champions itu jadi membesar, dan Monchi sebagai direktur sepakbola Roma menyatakan akan membawa masalah tersebut ke meja hijau. Sedan gkan reaksi yang lain ditu njukkan oleh Manolas.

” Situ asi Malcom? Dia membuat ketetapan. Jika dia tidak ingin gabung Roma, sangat baik baginya pergi ke Barcelona. Dia dapat teruskan karirnya disana, ” tutur Manolas dalam pertemuan pers, seperti yang diambil dari Football Italia.

” Akankah saya menyapanya? Tidak, saya tidak kenal dia awal mulanya, bahkan juga namanya. Tidak ada argumen untuk berkata ‘halo’ kepadan ya, ” lanjutnya.

Di hari Rabu (1/8) besok, AS Roma akan kembali berjumpa di arena International Champions Cup. Seperti yang di ketahui, kedua-duanya sudah sempat berlawanan di perempat final Liga Champions beberapa bulan lalu , dimana Giallorossi keluar menjadi pemenang.

Pertandingan tersebut membuat Manolas kembali mengenang keberhasilan tim nya mengubah kondisi pada leg ke-2. Ia juga mengharap dapat mengulang-ulang keberhasilan yang sama di kompetisi besok.

” Itu adalah peristiwa sangat menyenangkan dalam karier saya. Kami berhasil menciptakan keajaiban dengan menaklukkan Barcelona 3-0. Saya berharap besok, kami akan tunjukkan perform yang bagus, ” ujarnya.

Menjadi info, Roma sudah sempat alami kekalahan di leg pertama dengan score 1-4, membuat peluangnya untuk lolos makin kecil. Akan tetapi pada leg ke-2, di depan pendukungnya sendiri, pasukan Eusebio Di Francesco tersebut berhasil menang 3-0.

News Feed