by

Mantan Pemain Madrid Ini Dapat Pantauan Jose Mourinho

Mantan Pemain Madrid Ini Dapat Pantauan Jose Mourinho

Berita Bola – Lassana Diarra sekarang ini nyatanya mulai didekati oleh manajer club raksasa Liga Inggris Manchester United, Jose Mourinho. Mantan Pemain Madrid Ini Dapat Pantauan Jose Mourinho

Mantan Pemain Madrid Ini Dapat Pantauan Jose Mourinho

Sosok bekas pemain Arsenal, Chelsea, serta Real Madrid sekalian yang bernama Lassana Diarra (32 tahun) saat ini diberitakan masuk dalam radar transfer raksasa Liga Inggris Manchester United. Berita cukup unik ini paling tidak diberitakan menurut laporan yang mengedar di Prancis.

Pemain yang sempat menggunakan paling tidak empat tahun berkarir di Inggris sebelumnya lalu lompat pagar ke Real Madrid di 2009 itu paling akhir kali membela kubu Al Jazira. Namanya lalu terbenam ditelah berita pemain-pemain dunia yang lain.

Diarra juga sekarang ini masih tetap tidak mempunyai club. Terakhir media Prancis, Le Parisien, datang menyampaikan kabar bila sosok manajer Jose Mourinho bahkan juga telah pernah menghubungi sang pemain dimuka bln. Januari 2018 ini. Terang hal semacam ini buat kaget banyak pihak.

Jose Mourinho sendiri telah sempat 2 x mengatasi pemain Prancis sepanjang ada di Chelsea serta Madrid sampai lumrah juga bila ia menghubunginya sekali lagi. Diberitakan bila Jose Mourinho nyatanya masih tetap menginginkan beberapa cobalah mendatangkan pemain baru sekali lagi. Hal tersebut paling tidak untuk menaikkan kemampuan lini tengah MU musim dingin ini.

Le Parisien juga menyebutkan bila Lassana Diarra juga sekali lagi asik menantikan penawaran dari kubu PSG. Ia memanglah masuk dalam daftar pemain yang diincar oleh manajer Unai Emery juga. Berarti terang, Mourinho mesti adu cepat dengan Emery bila menginginkan berhasil peroleh sang pemain.

News Feed