by

Marcelo Akui Bola Umpan Kimmich Mengenai Tangannya

Marcelo Akui Bola Umpan Kimmich Mengenai Tangannya

Berita Bola – Lolosnya Real Madrid ke babak final tak lepas dari kontroversi, salah satunya adalah handball Marcelo. Bahkan, usai laga bek Los Blancos itu mengaku bila bola mengenai tangannya. Marcelo Akui Bola Umpan Kimmich Mengenai Tangannya

Marcelo Akui Bola Umpan Kimmich Mengenai Tangannya

Dalam pertandingan di Santiago Bernabeu, Marcelo terlihat dalam video melakukan handball. Ini terjadi, saat menghentikan umpan silang Joshua Kimmich, dan bola mengenai tangan kirinya.

Tetapi, wasit tak memberikannya hukuman walaupun beberapa pemain Bayern sudah melakukan protes. Marcelo sendiri mengakui, bila itu harusnya berujung dengan penalti untuk Bayern.

“Benar bahwa bolanya memang membentur tangan saya. Dan, jika bolanya mengenai tangan, maka saya rasa memang harusnya penalti,” kata Marcelo, dilansir Dailymail.

“Itu yang terjadi. Mungkin sulit bagi wasit, karena ada banyak pemain yang menutup pandangannya. Tetapi, jika saya datang ke sini dan mengatakan bahwa bolanya tidak menyentuh tangan saya, maka saya akan berbohong,” sambungnya.

Lebih lanjut, Marcelo tak ingin membicarakan kinerja wasit Cuneyt Cakir pada laga tersebut. Meskipun, banyak pihak yang menilai bila Madrid diuntungkan dengan keputusan sang wasit.

“Kalian tahu, saya tidak pernah membicarakan tentang wasit. Sudah sering kali wasit membuat keputusan yang merugikan kami. Sekarang pun, saya tak mau membicarakan performa wasit, karena saat mereka merugikan kami, saya juga diam saja,” paparnya.

Madrid sendiri akhirnya menahan imbang 2-2 Bayern pada leg kedua ini. Pasukan Zinedine Zidane ini berhak lolos ke babak final usai menang dengan agregat 4-3.

News Feed