by

Marcelo Tak Mau Mengakui CSKA Menang

Marcelo Tak Mau Mengakui CSKA Menang

BeritaJunior.com – Real Madrid menerima kekalahan membuat malu saat melayani CSKA Moscow pada pertandingan paling akhir group G Liga Champions 2018/19, Kamis (13/12) dini hari WIB. Bermain di depan suport publik Santiago Bernabeu, Madrid malah kalah mutlak dengan score 0-3. Marcelo Tak Mau Mengakui CSKA Menang

Marcelo Tak Mau Mengakui CSKA Menang

Pertandingan tersebut memang tidak memastikan apapun. Madrid pastinya maju ke 16 besar. Akan tetapi, tetap harus buat tim yang menyandang gelar juara bertahan, kekalahan di kandang dengan score sebesar itu bukan perihal baik.

Kekalahan itu ikut lengkapi catatan jelek Madrid di babak group musim ini. Madrid 2x kalah menantang CSKA. Kalah 0-1 saat melawat ke markas CSKA dan menyerah 0-3 di kandang sendiri.

Tidak cuma itu, kekalahan 0-3 itu ikut merupakan rekor kekalahan terburuk Madrid di pentas Eropa.

Salah satunya bek Madrid, Marcelo harus mengaku CSKA memang wajar mencetak kemenangan. Ia memandang Madrid sebetulnya bermain baik dan menciptakan banyak kesempatan, cuma CSKA tampil lebih efisien.

“Kami selalu ingin menang dan menyesuaikan diri kami disamping positif tapi sayangnya kami tidak dapat lakukan perihal itu. Kami menciptakan beberapa kesempatan di babak pertama, kami menuliskan begitu banyak tembakan ke gawang tapi mereka miliki tiga tembakan dan cetak tiga gol, mereka wajar memperoleh kemenangan itu,” tutur Marcelo di situs resmi realmadrid.

“Kami mesti selalu kerja keras. Tiap-tiap laga berlainan, anda bermain lewat cara spesifik, dengan rekanan setim spesifik atau yang lain, dan kekalahan ini biasa berlangsung dalam dunia sepak bola.”

Laga itu ikut mendapatkan tanggapan negatif dari publik Bernabeu. Hampir selama pertandingan beberapa pemain Madrid memperoleh siulan dari pemirsa di tribun yang tidak senang dengan tampilan mereka.

“Saat fan menyiuli anda, itu jelas jika anda mesti merubah suatu dan fan memang mempunyai hak untuk lakukan itu. Kami terluka tapi kami adalah tim dan kami akan kerja keras agar perihal ini tidak berlangsung kembali.”

“Kami tidak suka karena kami semestinya tidak bermain seperti ini dan memberkan pertunjukan seperti itu. Di Real Madrid anda mesti berusaha sampai akhir,” ujarnya.

News Feed