by

Marchisio Beri Salam Perpisahan Emosional Dengan Juventus

Marchisio Beri Salam Perpisahan Emosional Dengan Juventus

BeritaJunior – Claudio Marchisio mengutarakan jika momen perpisahannya dengan rekan-rekannya di Juventus berjalan begitu emosional. Marchisio Beri Salam Perpisahan Emosional Dengan Juventus

Marchisio Beri Salam Perpisahan Emosional Dengan Juventus

Marchiosio telah akan memutus untuk angkat kaki dari Juventus. Ketetapan untuk tinggalkan klub yang telah dibelanya saat 25 tahun itu diumumkannya pada 17 Agustus 2018 lalu .

Marchisio sendiri telah melakukan session latihan terakhir kalinya di hari Rabu (22/08). Waktu itu lah ia mengatakan salam perpisahan pada rekan-rekannya.

“Itu begitu emosional. Saya mengatakan selamat tinggal pada kebanyakan orang,” katanya pada Sky Sport Italia.

Sesudah akan memutus untuk pergi, Marchisio masih belumlah akan memutus klub manakah yang akan ia perkuat. Akan tetapi pemain 32 tahun ini mengakui akan selekasnya menginformasikan keputusannya itu kurun waktu dekat.

“Saya belumlah tahu, saya akan memberitahu Anda, tapi saya tentu akan tinggal di Turin saat beberapa waktu lagi,” jelasnya melalu i Instagram Stories.

“Saya akan selekasnya pilih klub saya selanjutnya. Keluarga saya dan saya akan pilih tempat yang menurut kami terbaik untuk kami.”

Awal mulanya, ada berita jika Marchisio mungkin saja akan mengungsi ke Prancis. Namun bukan ke klub yang diperkokoh oleh Gianluigi Buffon yaitu PSG.

Ia dimaksud akan merapat ke AS Monaco. Ia juga diberitakan telah ada di Monte Carlo.

Ia ada disana untuk selekasnya menyelesaikan negosiasi dengan pihak Monaco. Proses negosiasi juga diyakini akan selesai sebelum akhir minggu ini .

News Feed