by

Mario Gomez Pulang Kampung Dampingi Istri Operasi Kanker

Mario Gomez Pulang Kampung Dampingi Istri Operasi Kanker

Berita Bola – Persib Bandung akan melakoni laga perdana di ajang Liga 1 menghadapi PS Tira. Laga tersebut akan dihelat pada Senin 26 Maret 2018. Mario Gomez Pulang Kampung Dampingi Istri Operasi Kanker

Mario Gomez Pulang Kampung Dampingi Istri Operasi Kanker

Jelang laga, Maung Bandung dapat kabar buruk. Mereka dipastikan tidak didampingi oleh pelatihnya, Mario Gomez, yang akan bertolak ke Argentina.

Alasan kepergian Gomez, istrinya dalam keadaan sakit dan harus segera dioperasi. Gomez akan bertolak ke Argentina pada Minggu malam, 25 Maret 2018.

“Dengan berat hati saya harus melewatkan match pertama. Tapi, istri saya sedang sakit kanker dan kehadiran saya sangat diperlukan. Doakan saja semua berjalan dengan baik, sesuai dengan yang saya harapkan,” ungkap Gomez, seperti dilansir situs resmi klub.

“Saya kira pertandingan tetap digelar Jumat (23 Maret), ternyata mereka mengubahnya. Saya sudah merencanakan semuanya dan istri saya harus dioperasi hari Senin (26 Maret),” lanjut dia.

Sebelumnya, Persib mendapat hasil positif di laga uji coba. Terakhir mereka menang atas Arema FC dengan skor 2-1, 18 Maret 2018 lalu.

News Feed