by

Marko Simic Mengaku Tak Masalah Bermain di Rumput Sintetis

Marko Simic Mengaku Tak Masalah Bermain di Rumput Sintetis

Berita Bola – Persija Jakarta bertemu dengan Tampines Rovers dalam pertandingan terakhir Group G Piala AFC, Selasa, 24 April 2018. Ke-2 tim bentrok di Jalan Besar Stadium, Singapura. Marko Simic Mengaku Tak Masalah Bermain di Rumput Sintetis

Marko Simic Mengaku Tak Masalah Bermain di Rumput Sintetis

Stadion itu memakai rumput sintetis untuk lapangannya. Serta untuk tim-tim asal Indonesia, sering alami kesusahan.

Rumput sintetis dipandang sangat licin, hingga gerakan pemain tidak demikian leluasa. Menyikapi hal tersebut, striker Persija, Marko Simic, mengakui tidak jadi masalah.

Satu tahun lebih lantas, Simic sempat menjajal bermain di rumput sintetis. Walaupun berlainan ciri-khas dengan rumput asli, tapi dia percaya takkan alami problem.

” Saya sempat main di lapangan sintetis satu tahun lebih kemarin. Pasti lain waktu main di lapangan umum. Tapi, saya miliki pengalaman main di sintetis, ” kata Simic dalam konferensi pers mendekati kompetisi.

” Saya berfikir positif. Besok saya juga akan tunjukkan yang paling baik untuk mencetak kemenangan, ” pemain asal Kroasia itu memberikan.

Kemenangan jadi perlu untuk Persija pada kompetisi kelak. Mereka selangkah sekali lagi melaju ke sesi setelah itu, berkompetisi dengan wakil Vietnam Song Lam Nghe An.

News Feed