by

Martial Siap Bermain Lawan Crystal Palace

Martial Siap Bermain Lawan Crystal Palace

BeritaJunior – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengutarakan jika Anthony Martial saat ini telah dalam keadaan siap tempur dan siap dimainkan lawan Crystal Palace. Martial Siap Bermain Lawan Crystal Palace

Martial Siap Bermain Lawan Crystal Palace

Martial awal mulanya sudah sempat terpinggirkan di masa Mourinho. Namun belakangan ini dia tunjukkan grafik perform yang bertambah.

Dalam 10 laga terakhir kalinya di semua arena pertandingan, pemain dari Prancis ini sukses mengemas enam gol. Dua salah satunya dia ciptakan ke gawang Chelsea pada 20 Oktober lalu.

Namun Martial lalu alami cedera saat melawan Manchester City, pas sebelum interval internasional. Mourinho lalu menyebutkan eks pemain AS Monaco itu saat ini telah sembuh dari cederanya.

Mourinho menyebutkan Martial kerja keras untuk dapat memulihkan cederanya tersebut. Akhirnya kini dia juga telah siap untuk main kembali dan siap dimainkan lawan Palace.

“Anthony tinggal bersama dengan kami, dia tidak pergi ke tim nasional, tim nasional sadar akan masalah-masalahnya dan dengan izin dia bertahan, dia kerja begitu keras untuk itu,” katanya pada BBC.

“Dia dalam situasi pra-cedera. Dia kerja begitu keras, dia siap untuk besok, dia bermain untuk besok,” sengit Mourinho.

“Apa dia siap bermain 3x beruntun di minggu yang sama? Saya tidak tahu, tetapi laga yang sangat terpenting adalah yang selanjutnya,” tegasnya.

Mourinho mengatakan Marcus Rashford dan Paul Pogba ikut sudah dinyatakan fit untuk melawan Palace. Akan tetapi manajer berumur 55 tahun ini mengatakan Romelu Lukaku dikit alami permasalahan hamstring.

“Beberapa pemain yang ada di tim nasional – [Marcus] Rashford kembali dengan dikit permasalahan tapi telah siap,” kata Mourinho.

“Lukaku siap, saya akan mengatakan dengan dikit kemungkinan, tapi siap. Paul – kami ketahui jika dengan istirahat ini dia akan sembuh dari cedera otot kecil itu,” terangnya.

“Kami tidak mempunyai pemain yang dapat saya katakan keluar dari laga besok. Kami mempunyai group besar berisi 23 pemain untuk diambil.”

News Feed