by

Masa Depan Luke Shaw Dengan United Akan Segera Terjawab

Masa Depan Luke Shaw Dengan United Akan Segera Terjawab

Berita Bola – Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, diberitakan tengah membahas mengenai negosiasi dengan klub mengenai bisa jadi untuk mengikat kontrak jangka panjang. Masa Depan Luke Shaw Dengan United Akan Segera Terjawab

Pemain 22 tahun menghadapi ketidakpastian soal masa depannya di 18 bulan terakhir semenjak kehadiran Jose Mourinho di Old Trafford, di mana sang manajer tidak jarang secara tersingkap mengkritik performanya.

Pria Inggris sendiri akhirnya sukses memenangkan hati manajer Portugal di sejumlah bulan terakhir, dan belum lama ini Mourinho sempat menyebutnya sebagai di antara bek kiri terbaik dunia.

Atas izin Mourinho, Shaw sekarang mulai mengerjakan negosiasi hubungan kontrak jangka panjang di klub, sebab kontraknya yang kini akan berakhir di akhir musim.

“Luke menjalani sejumlah percakapan empat mata dengan bos,” suatu sumber menuturkan. “Dia menuliskan akan menyerahkan izin guna negosiasi kontrak baru andai permainannya terus berkembang.”

“Ini ialah perubahan kondisi yang spektakuler untuknya, setelah apa yang telah terjadi sebelumnya. Luke sekarang jauh lebih tenang.”

“Dia merasa punya masa depn di sini, terlepas dari seluruh yang sudah disebutkan tentang dirinya.”

News Feed