by

Massimiliano Allegri Tampik Dirinya Hanya Fokus Liga Champions

Massimiliano Allegri Tampik Dirinya Hanya Fokus Liga Champions

Berita Bola – Bos Juventus Massimiliano Allegri menyatakan kalau dia tidak terobsesi untuk memenangi Liga Champions serta tidak mau timnya kehilangan konsentrasi pada Serie A mendekati derby hari Minggu (18/2) dengan Torino. Massimiliano Allegri Tampik Dirinya Hanya Fokus Liga Champions

Massimiliano Allegri Tampik Dirinya Hanya Fokus Liga Champions

Juventus cuma bermain imbang 2-2 waktu menjamu Tottenham Hotspur di leg pertama sesi 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2), yang buat mereka hadapi pekerjaan yang susah untuk maju ke perempat final mendekati kompetisi leg ke-2 di Wembley.

Akhirnya diterima dengan frustrasi oleh fans di Allianz Stadium, yang sudah lihat tim mereka kalah di final 2 x dalam tiga tahun paling akhir, yang paling akhir kalah dari Real Madrid Mei kemarin.

Allegri, bagaimanapun, menyebutkan keberhasilan di Serie A serta Coppa Italia tetaplah sama perlunya baginya serta terasa tidak berhasil menaklukkan Spurs semestinya tidak dipandang jadi satu bencana.

“Liga Champions tidak bisa jadikan seperti obsesi, karna saat Anda mempunyai obsesi, Anda akan tidak sempat menang! ” dia menyebutkan pada suatu konferensi pers.

“Semua orang di sekitaran Juventus semestinya begitu bangga, karna kita sudah jadi stabil diantara 10 club top Eropa. ”

“Yang perlu saat ini yaitu konsentrasi pada Serie A serta semi final Coppa Italia, karna masih tetap ada jalan panjang sebelumnya 6 Maret serta Wembley.

“Kami mempunyai peluang yang sama untuk maju seperti yang kami kerjakan sebelumnya kompetisi pertama. Kami memperoleh ada beberapa kekeliruan dalam permainan itu, tingkat penyelesaian kami sekitaran 55 % serta umumnya 70 %.

“Tottenham sudah ada diantara tim paling produktif di Liga Inggris sepanjang bertahun-tahun, dengan pertahanan yang kuat serta pencetak gol paling banyak di divisi ini. Mereka bukanlah tim yang gampang untuk dihadapi. ”

Juve juga akan menyongsong kembali Paulo Dybala untuk derby pada hari Minggu, walau Allegri menyebutkan kalau pemain internasional Argentina belum juga sembuh dari cedera hamstring untuk mulai kompetisi.

Mario Mandzukic akan tidak hadir karna sakit, sesaat Federico Bernardeschi hadapi tes kesehatan lebih dahulu serta Gianluigi Buffon juga akan beristirahat.

“Mandzukic demam, jadi saya mengirimnya pulang, ” kata Allegri. “Bernardeschi mempunyai problem otot dalam latihan tempo hari. Dia ada untuk kita tapi dia mesti dites dahulu. ”

“Kondisi Dybala bagus tapi kurang baik baginya untuk jadi starter, dia mungkin saja dapat bermain sekitaran 30 menit. Mulai minggu depan, Blaise Matuidi akan bermain sekali lagi. ”

“Seperti yang direncanakan, Buffon juga akan beristirahat serta kembali melawan Atalanta di semi final Coppa Italia. Wojciech Szczesny juga akan mulai. ”

News Feed