by

Mata Masih Ingin Bersama United

Mata Masih Ingin Bersama United

Berita Bola – Gelandang Manchester United, Juan Mata, tidak sempat berfikiran untuk meninggalkan Old Trafford. Pemain asal Spanyol itu mengakui bahagia membela Setan Merah. Mata Masih Ingin Bersama United

Mata Masih Ingin Bersama United

“Tepatnya minggu ini menandai ulang tahun ke empat kedatanganku di Old Trafford serta kompetisi pertamaku bersama klub, ” kata Mata.

“Ketika Anda jadi pemain Manchester United, ini tidak akan sempat sama. Jadi sisi dari klub ini yaitu sesuatu yang begitu spesial serta saya bisa meyakinkan Anda kalau saya selalu nikmati setiap kompetisi seperti yang aku kerjakan dalam debutku melawan Cardiff. ”

Mata terakhir dikaitkan dengan bekas klubnya, Valencia, di bursa transfer musim dingin Januari ini. Sebab, kontraknya bakal habis tahun depan, walau ada pilihan perpanjangan setahun lagi.

Walau sekian, Mata nyatanya masih betah membela Man United. Ia menginginkan melanjutkan kariernya dengan pasukan Jose Mourinho.

Sepanjang membela Man United, Mata sudah tampak dalam 172 kompetisi di seluruh pertandingan. Eks pemain Chelsea itu juga menyumbangkan 39 gol.

“Aku akan tidak sempat berhenti berterima kasih atas support Anda dari waktu ke waktu. Karena fans, jadi bagian dari klub ini begitu spesial, ” Mata akhiri.

Man United sendiri saat ini ada di posisi dua klassemen Liga Inggris. Setan Merah ketinggalan 12 poin dari Manchester City di singgasana.

News Feed