by

Mata Memperpanjang Kontraknya Bersama Manchester United

Mata Memperpanjang Kontraknya Bersama Manchester United

Berita Bola – Pemain gelandang Juan Mata diam-diam sudah perpanjang kontraknya dengan Manchester United. Hal tersebut diungkapkan manajer Man. United, Jose Mourinho, Selasa (30/1/2018), dalam konferensi pers mendekati pertandingan melawan Tottenham Hotspur. Mata Memperpanjang Kontraknya Bersama Manchester United

Mata Memperpanjang Kontraknya Bersama Manchester United

Musim ini, Mata masuk tahun terakhir kontraknya dengan Man. United. Tetapi, waktu gabung dari Chelsea pada 2014, dia nyatanya mempunyai klausul berbentuk pilihan perpanjangan kontrak semusim. Menilik perform sang pemain, manajemen Red Devils mengambil keputusan untuk aktifkan pilihan itu.

“Ya, telah. Sekitaran minggu lalu, ” kata Mourinho seperti diambil Manchester Evening News. “Mata begitu penting. Dia satu diantara yang jadi narasi besar waktu saya datang 1, 5 tahun kemarin. ‘Mata dalam permasalahan, dalam problem, dalam permasalahan. ’ Saat ini, dia memperoleh perpanjangan kontrak satu tahun. Dia pemain penting untuk saya, klub serta beberapa pemain lain. ”

Kepastian pemain asal Spanyol itu bertahan sampai musim depan itu sekalian menepis isu yang mengedar minggu lantas waktu Alexis Sanchez dibeli Man. United dari Arsenal. Menilik ciri-khas pemain-pemain lini serang yang ada, sebagian pihak menilainya sang gelandang tidak juga akan pas sekali lagi bermain di klub sebagai raja Premier League itu.

Isu semakin jadi waktu Valencia, bekas klub pemain berusia 29 tahun itu, tunjukkan ketertarikan. Sebagain orang memprediksi sang pemain juga akan selekasnya hengkang ke eks klubnya itu.

Toh, putusan Mata perpanjang kontrak dengan Man. United juga tidak mengagetkan. Dia seringkali menyebutkan rasa kerasannya ada di Old Trafford. Dia menyatakan, gabung dengan Red Devils yaitu satu kehormatan sendiri untuk dianya.

News Feed