by

Matic Menganggap Kemenangan Atas Liverpool Tingkaatkan Kepercayaan Diri

Matic Menganggap Kemenangan Atas Liverpool Tingkaatkan Kepercayaan Diri

Berita Bola – Gelandang Manchester United Nemanja Matic yakin kemenangan pada akhir minggu tempo hari sukses buat timnya makin yakin diri mendekati pertandingan melawan Sevilla. Ke dua tim akan bertanding dalam leg ke dua Liga Champions, Rabu (14/3) dini hari kelak. Matic Menganggap Kemenangan Atas Liverpool Tingkaatkan Kepercayaan Diri 

Matic Menganggap Kemenangan Atas Liverpool Tingkaatkan Kepercayaan Diri

Dalam pertandingan minggu tempo hari, United sukses menaklukkan rivalnya Liverpool dalam ajang Premier League dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan The Red Devils diborong oleh Marcus Rashford di menit ke-14 serta 24.

Kemenangan ini dipandang begitu penting untuk semangat United mendekati pertandingan melawan Sevilla kelak. Ia mengungkap kalau timnya tengah ada di level keyakinan diri yang tinggi.

” Begitu penting untuk kepercayaan diri kami untuk memenangi kompetisi begini. Kami menang lawan Chelsea dan (Sabtu tempo hari), jadi keyakinan diri kami ada di level teratas tentunya, ” tutur sang pemain.

Ia juga berasumsi kompetisi melawan Sevilla akan jadi pertandingan penting untuk United. Dirinya percaya kalau timnya akan lakukan yang paling baik dalam kompetisi itu.

” Kompetisi setelah itu akan jadi begitu penting untuk kami. Mungkin saja kompetisi paling penting pada musim ini. Kami mesti mengalahkan Sevilla, jadi kami akan beri yang paling baik, ” imbuhnya.

Dalam leg terlebih dulu, United mesti senang dengan hasil imbang melawan Sevilla dengan skor 0-0. The Red Devils mesti dapat memenangkan laga itu supaya dapat melaju ke sesi perempat final Liga Champions.

News Feed