by

Mauro Icardi Ungkap Real Madrid Akan Jadi Tujuan Utamanya

Mauro Icardi Ungkap Real Madrid Akan Jadi Tujuan Utamanya

Berita Bola – Mauro Icardi sudah memberitahukan bintang Barcelona Lionel Messi kalau dia juga akan gabung dengan Real Madrid bln. ini atau pada musim panas kelak. Mauro Icardi Ungkap Real Madrid Akan Jadi Tujuan Utamanya

Mauro Icardi Ungkap Real Madrid Akan Jadi Tujuan Utamanya

Real Madrid selama ini belum juga menghadirkan pemain baru di jendela transfer Januari tetapi perform jelek mereka di Liga Spanyol sudah mengakibatkan kecemasan kalau mereka dapat keluar dari tempat empat besar pada akhir musim 2017/2018.

Los Blancos sekarang ini tempati posisi ke-4 klassemen, terpaut 19 point di belakang pemimpin La Liga serta seteru kekal Barcelona. Villarreal mengintip dengan selisih satu point di belakang mereka pada posisi ke-5.

Problem serius untuk El Real musim ini ada di lini depan, dimana tak ada satu juga dari penyerang mereka yang cetak lebih dari empat gol di liga sejauh musim ini.

Cristiano Ronaldo sudah tampak sensasional di Liga Champions, tetapi paling akhir kali ia cetak gol di La Liga yaitu waktu melawan Sevilla pada awal Desember yang lalu.

Tetapi Karim Benzema yaitu pemain yang memperoleh desakan terbesar sesudah cuma dapat mengoleksi cuma dua gol saja musim ini.

Hal tersebut buat keluar berita yang menyebutkan kalau El Real mungkin masuk ke bursa transfer kesempatan ini dengan Icardi disebut-sebut jadi tujuan paling utama mereka.

Serta menurut Mi Otra Liga, stiker asal Argentina itu telah menyebutkan pada rekanan setimnya di timnas Argentina, Lionel Messi kalau ia juga akan gabung dengan Los Blancos.

Striker itu dilaporkan akan tidak meninggalkan Inter Milan bln. ini, walau perpindahan pada musim panas mungkin berlangsung dengan raksasa Serie A sekarang ini berjuang keras untuk dapat finis di empat besar klassemen supaya bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Icardi mempunyai klausul launching sebesar 1, 81 triliun rupiah dalam kontraknya, tetapi El Real mempunyai banyak uang untuk dibelanjakan. Presiden Real Madrid Florentino Perez bersedia untuk keluarkan dana besar pada musim panas untuk menyaingi Barcelona.

Pemain berumur 24 tahun itu cuma bermain dengan reguler di timnas tahun lalu karna terasa susah merajut kerja sama didalam lapangan dengan Messi.

Saat ini dilaporkan keduanya sudah melakukan perbaikan jalinan mereka, serta karena itu Icardi sudah menyebutkan pada Messi mengenai gagasan Madrid yang menginginkan mengontraknya.

Tetapi transfer mungkin itu bisa mengakibatkan kemelut pada ke-2 pemain itu. El Clasico kerapkali beralih jadi pertandingan sengit. Sergio Ramos serta Gerard Pique jadi contoh riil rekanan satu tim di timnas Spanyol yg tidak akur.

News Feed