by

Mbappe Buka Suara Soal Kemampuan Neymar Dan Cavani

Mbappe Buka Suara Soal Kemampuan Neymar Dan Cavani

BeritaJunior.com – Kylian Mbappe jadi salah satunya pemain penting PSG saat menaklukkan Red Star Belgrade dengan score telak 4-1 pada matchday paling akhir Group C Liga Champions 2018/19, Rabu (12/12) dini hari WIB. Pemain belia ini menyediakan assist untuk gol Edinson Cavani dan Neymar serta cetak satu gol sendiri di pengujung pertandingan. Mbappe Buka Suara Soal Kemampuan Neymar Dan Cavani

Mbappe Buka Suara Soal Kemampuan Neymar Dan Cavani

Laga itu termasuk terpenting buat PSG Juara Prancis itu harus menang bila ingin maju ke babak gugur. Walau bermain di markas Red Star bukan pekerjaan gampang, PSG lakukan pekerjaannya dengan baik dan tutup klassemen group C menjadi juara group dengan 11 point.

Awal mulanya, perjalanan PSG tidak terlalu mulus di Liga Champions musim ini. Mereka cuma mencapai satu kemenangan di empat pertandingan awal. PSG baru bangun di tiga pertandingan paling akhir untuk mencapai point yang diperlukan.

Menurut Mbappe, skuat PSG sudah menunjukkan potensi mereka. Neymar dkk. hadir ke markas Red Star dengan satu misi: menang. Mbappe meyakini skuat PSG sudah mengerti kemampuan mereka.

“Kami bahagia. Kami hadir untuk lolos. Kami memberi tanggapan. Kami konsentrasi lada liga dan piala domestik dan meneruskan Liga Champions pada Februari nanti,” membuka Mbappe pada fourfourtwo.

“Saya fikir ini bukan masalah perubahan tim, ini lebih seperti kami mulai mengerti kemampuan kami. Kami mulai memberi perform terbaik dan lakukan apakah yang dituntut dari kami. Kami melawan diri kami sendiri menjadi individu dan menjadi tim.”

Selanjutnya, Mbappe ikut mengakui mujur dapat bermain bersama dengan Edinson Cavani dan Neymar. Ia memandang dua pemain itu adalah pemain hebat kelas dunia yang membuat semuanya bertambah gampang.

“Saya mempunyai peluang untuk bermain dengan dua pemain hebat. Saat kami bermain seperti malam ini, itu bagus untuk kebanyakan orang.”

“Mereka adlah pemain yang tidak butuh menunjukkan apapun pada siapa juga. Cavani adalh pembuat gol paling banyak dalam riwayat klub, Neymar adalah salah satunya pemain terbaik dalam dunia,” sambungnya.

“Kami mesti selalu meluncur dan lihat apakah yang ada di muka. Kami memandang 16 besar dan kita lihat saja apakah yang berlangsung [pada undian 16 besar].”

News Feed