by

Mbappe Mendapat Pujian Dari Neymar

Mbappe Mendapat Pujian Dari Neymar

BeritaJunior – Bintang PSG, Neymar memandang Kylian Mbappe menjadi pemain fantastis yang istimewa sesudah tindakan sang bocah ajaib yang cetak empat gol ke gawang Lyon cuma dalam 13 menit. Mbappe langsung jadi tema hangat karena laganya yang selalu mengagetkan banyak pihak. Mbappe Mendapat Pujian Dari Neymar

Mbappe Mendapat Pujian Dari Neymar

Pada Piala Dunia 2018 lalu, Mbappe ikut bertindak terpenting menolong Prancis jadi juara. Ia juga dipilih menjadi peraih penghargaan Golden Boy alias pemain muda terbaik.

Walau belumlah genap berumur 20 tahun, Mbappe telah tunjukkan potensi yang mengagumkan. Ia cepat sekali saat menggiring bola dan gampang melalui lawan. Hentikan Mbape bukan pekerjaan gampang buat kebanyakan bek.

Semenjak musim lalu, Neymar selalu berupaya menjadi contoh dan pemimpin untuk Mbappe. Ia merasa pengalamannya dapat menolong Mbappe sampai kekuatan maksimumnya. Kini, Neymar selalu berupaya lakukan itu.

“Kylian [Mbappe] adalah pria yang begitu istimewa, yang begitu saya sayangi. Kami mempunyai jalinan persahabatan yang begitu kuat dan saya begitu suka saat ia cetak gol,” kata Neymar di fourfourtwo.

“Saat ia mainkan laga seperti ini [vs Lyon] saya mengharap dapat menolong ia wujudkan semakin banyak laga seperti ini.”

ebih lanjut, walau Mbappe masih muda, Neymar menyebutkan jika semua pemain PSG menyimpan tertarik pada penyerang Prancis itu. Ia memandang tiap-tiap pemain PSG mengerti begitu utamanya Mbappe.

“Kylian adalah salah satunya pemain berkualitas, ia adalah pemimpin dengan tehnik dan tim kami menyimpan tertarik padanya. Begitu ia buka mulut untuk mengatakan suatu, kami dengarkan ia dan mengerti ia, tidak perduli berapakah usianya.”

“Ini adalah tim yang tiap-tiap pemain mengerti utamanya keduanya dan karena itu saya ingin memberikan selamat padanya,” sambung Neymar.

“Buat saya, ia fantastis. Saya berharap ia dapat melanjutkan perform hebatnya sampai tahun-tahun ke depan karena sepak bola akan berterima kasih padanya.”

News Feed