by

Mbappe Raih Penghargaan Kopa Trophy

Mbappe Raih Penghargaan Kopa Trophy

BeritaJunior – Bintang muda PSG dan Prancis, Kylian Mbappe resmi dianugerahi penghargaan Trofi Kopa. Ini merupakan penghargaan buat pesepakbola terbaik yang masih berumur dibawah 21 tahun. Mbappe Raih Penghargaan Kopa Trophy

Mbappe Raih Penghargaan Kopa Trophy

Mbappe jadi pemain pertama dalam riwayat yang memenangkan penghargaan Trofi Kopa. Penghargaan ini memang untuk pertama-tama dikenalkan oleh penggagas penghargaan Ballon d’Or, yaitu majalah France Football pada tahun ini.

Prestasi keren yang ditorehkan Mbappe selama tahun 2018 jadi fakta kenapa dia wajar memperoleh penghargaan pemain muda terbaik.

Tahun lalu Mbappe membuat sensasi saat pilih pergi ke dari AS Monaco ke arah PSG dengan cost transfer sampai 180 juta euro yang baru dibayar pada musim panas tempo hari.

Dengan umur masih 19 tahun, Mbappe menjelma jadi salah satunya striker sangat beresiko dalam dunia. Selesai awal mulanya mengantarkan Monaco jadi juara Ligue 1, musim lalu Mbappe berandil besar membawa PSG merampas kembali trofi Ligue 1.

Puncak prestasi Mbappe berlangsung saat dia sukses membawa Prancis meluncur sampai jadi juara di pentas Piala Dunia 2018 tempo hari.

News Feed