by

Megabintang Real Madrid Diserbu Para Fans Saat Portugal Lawan Belanda

Megabintang Real Madrid Diserbu Para Fans Saat Portugal Lawan Belanda

Berita Bola – Senin 26 Maret 2018, menjadi hari paling melelahkan bagi Cristiano Ronaldo. Bagaimana tidak, selain tampil di laga antara Portugal versus Belanda, Ronaldo juga harus melayani deretan fans yang menyusup ke dalam lapangan. Megabintang Real Madrid Diserbu Para Fans Saat Portugal Lawan Belanda

Megabintang Real Madrid Diserbu Para Fans Saat Portugal Lawan Belanda

Insiden bermula saat pertandingan baru berjalan satu jam. Ketika itu, ada seorang pria yang menyusup ke dalam lapangan. Pria tersebut mendekati Ronaldo, berusaha menciumnya dan berfoto dengannya.

Tak sampai di situ. Penyusup lainnya, yang mengenakan seragam Real Madrid masuk ke lapangan dan memeluk Ronaldo. Pria bertubuh pendek itu berhasil berfoto dengan Ronaldo, sebelum petugas keamanan mengusirnya.

Dilansir Daily Mirror, ketika keduanya digiring ke luar lapangan, satu penyusup lainnya masuk. Seorang pria yang ditaksir berusia 33 tahun, memanfaatkan momen kelengahan petugas keamanan saat menggiring dua penyusup sebelumnya.

Fans tersebut sempat ingin memeluk Ronaldo. Tapi, dia langsung diamankan oleh petugas.

Serangan penyusup untuk Ronaldo tak berhenti sampai di situ. Ketika ditarik keluar, CR7 juga dihampiri satu penyusup lain.

Dalam laga melawan Belanda, Ronaldo harus menelan pil pahit. Portugal, yang dipimpinnya, harus kalah dengan skor telak, 0-3.

News Feed